admin's blog

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kelas PIR PESTA

Setelah mengikuti kelas PIR, saya merasakan bahwa Tuhan sungguh baik. Tuhan selalu memberi kesempatan kepada orang-orang yang ingin mengenal-Nya lebih jauh. Saya secara tidak langsung sudah dibimbing Tuhan di dalam wadah yang sudah Dia sediakan bagi saya, yaitu PESTA. Di PESTA, saya dapat belajar banyak hal yang belum saya pahami secara tuntas. Dalam wadah ini, banyak sekali bahan-bahan rohani yang bisa saya gali.

Only by His Grace!

Oleh: Eliya Panda

Berada dalam kelas DIK PESTA bagi saya bukan merupakan kebetulan. Begitu padatnya aktivitas membuat saya mulai tertidur dalam kerohanian. Bahkan, semangat saya mulai berangsur-angsur meredup seperti dalam membaca Alkitab dan bergereja. Semua karena kelelahan. Akan tetapi, semua karena anugerah-Nya, only by His Grace, Dia, melalui Roh Kudus-Nya, menggerakkan saya untuk mengikuti kelas ini. Dia mau anak-Nya mendekat kembali ke dalam kasih-Nya.

Hidup semakin Sempurna dalam Tuhan

Oleh: Jannes Pardede

Puji syukur kepada Tuhan atas kasih-Nya sehingga saya boleh mengikuti diskusi ini dengan baik. Tuhan memberkati pelayanan PESTA yang dapat menjangkau orang awam untuk memahami firman Allah, istimewa karya Bapa di dunia ini. Saya sangat terkesan atas hasil diskusi ini yang dapat menambah wawasan dalam mengikut Tuhan.

Pages