Komentar

Artikel Terbaru

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Sang Rasul Paulus

Rasul Kristen

Profesor Agama dan Seni, Duke University. Penulis Jesus and Judaism dan The Historical Figure of Jesus. (Yesus dan Yudaisme dan Tokoh Sejarah Yesus).

Rasul Paulus: Kisah Terakhir dari Kehidupan yang Dihidupi untuk Tuhan

"Aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Dia yang memberi kekuatan kepadaku."
Filipi 4:13, AYT

Pelajaran Kepemimpinan dari Rasul Paulus

Kita bisa belajar banyak tentang kepemimpinan dengan mempelajari kehidupan tokoh-tokoh Alkitab. Sebelumnya dalam seri kita, kita telah belajar dari Yesus, Yusuf, dan Nehemia. Hari ini, kita akan melihat pelajaran kepemimpinan dari Rasul Paulus.

Rasul Paulus - Utusan Kristen

Mengenal Rasul Paulus, yang Dulunya Saulus dari Tarsus

Rasul Paulus, yang awalnya adalah salah satu musuh Kekristenan yang paling bersemangat, dipilih langsung oleh Yesus Kristus untuk menjadi utusan Injil yang paling setia. Paulus melakukan perjalanan tanpa lelah melalui dunia kuno, membawa pesan keselamatan kepada orang bukan Yahudi. Paulus terus menanjak naik menjadi salah satu tokoh agama Kristen yang besar dan terkenal sepanjang masa.

Pencapaian Rasul Paulus

Bagaimana Kisah Saulus dari Tarsus sebelum menjadi Rasul Paulus?

Pertanyaan: Bagaimana kisah Saulus dari Tarsus sebelum menjadi Rasul Paulus?

Siapakah Rasul Paulus?

Rasul Paulus adalah salah satu pemimpin paling berpengaruh dari gereja Kristen mula-mula. Dia memainkan peran penting dalam menyebarkan Injil kepada orang bukan Yahudi (non-Yahudi) selama abad pertama, dan perjalanan misinya membawanya ke seluruh kekaisaran Romawi.

1 Timotius

Bila dianggap bahwa Paulus dibebaskan dalam tahun 60 atau 61 setelah dia naik banding kepada Kaisar, pada waktu itulah dia menghidupkan lagi kegiatan pelayanannya. Berlawanan dengan sangkaannya semula (Kisah Para Rasul 20:38), masih terbuka kesempatan baginya untuk mengunjungi kembali jemaat-jemaat di Asia.

Pages