Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Blog Terbaru

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kesaksian dan Berkat mengikuti Diskusi Online Kelas Natal PESTA

Saya bersyukur kepada Tuhan karena bisa mengikuti Kelas Natal ini sekalipun masih ada beberapa kekurangan dan kelemahan saya. Saya berterima kasih untuk Admin yang sudah memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti Kelas Natal ini dan juga mendukung dan memberikan semangat dalam menjawab Pertanyaan Diskusi dalam Kelas Natal ini. Kesaksian saya setelah mengikuti Kelas Natal ini banyak mendapat tambahan wawasan dan pengetahuan tentang Natal yang mungkin selama ini saya tidak dapatkan sehingga semakin menambah pertumbuhan rohani saya.

BLOG PESERTA KELAS NATAL PESTA

Carlos Agustinus Pornantya

Saya sangat diberkati dengan kelas ini. Pertama, saya dapat banyak teman baru. Kedua, saya dapat pengetahuan tentang Natal dan asal usul Natal. Kebenaran tentang kelahiran Yesus sudah saya ketahui dari Alkitab. Namun, pengetahuan tentang hari raya Natal saya banyak dapatkan di sini, misalnya latar belakang hari Natal, mengapa dirayakan Desember. Jadi saya bisa memberikan penjelasan ketika ada yang bertanya.

Kesaksian Mengikuti Kelas Natal PESTA

Ibu Lina Kusuma Wati

Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Mbak Kusuma, Pak Bima, Bu Roma dan Pak Dedy juga orang-orang di belakang layar sehingga kelas diskusi Natal dapat terselenggarakan. Terima kasih buat pertanyaan-pertanyaannya. Terima kasih juga buat teman-teman diskusi semuanya. Saya merasa ikut diskusi Natal kali ini kurang maksimal karena kesibukan. Tapi melalui diskusi ini, tidak hanya belajar tentang kebenaran Firman Tuhan, tetapi juga apa yg akan dilakukan sebagai penerapannya. Terima kasih.

Pages