Komentar

Blog Terbaru

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Testimoni Peserta KDL Keberadaan Allah Pagi

Saya sangat diberkati dalam mengikuti KDL Pagi. Walaupun di hari pertama shock, karena sebelumnya saya berpikir Ibu Yulia akan menerangkan terlebih dahulu bahannya rupanya langsung kasih pertanyaan. Syukur kepada Tuhan diskusi dapat saya ikuti dengan baik karena moderator dan tim sangat membantu dan membuat situasi diskusi dengan nyaman. Teman-teman diskusi juga sangat baik dalam mengikuti kelas diskusi sehingga waktu terasa sangat singkat. Yang paling berkesan adalah ketika Ibu Yulia menyimpulkan diskusi. Allah Maha Hadir menjadi penghiburan bagi kita karena Tuhan selalu ada bersama kita. Juga saya sangat terkesan dengan Ibu Yulia yang bersedia mendengar sharing teman diskusi kami, bahkan mengajak kami berdoa bersama. Pertanyaan-pertanyaan diskusi juga sangat mengajak kita berpikir dan berani menjawab dengan baik. Saya bangga menjadi peserta KDL dan ingin ikut juga di kelas berikutnya.

Testimoni Peserta Kelas Membina Pernikahan Kristen 2

Terima kasih kepada Lembaga SABDA MLC yang telah mengadakan kelas MPK ini, yang telah memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih luas lagi bagi saya dalam menangani masalah dalam keluarga/jemaat. Pelajaran yang paling berkesan buat saya di Pelajaran ke-4. Dalam pelajaran ini, saya belajar tujuan utama dari sebuah keluarga bukan mendapatkan anak, melainkan untuk menyatakan hubungan Allah dengan manusia yang telah dipersatukan oleh Kristus dengan Bapak (Efesus 5:32).

Testimoni Peserta Kelas Membina Pernikahan Kristen 1

Shalom Saudara terkasih di dalam Yesus Kristus. Saya bersyukur karena ini pengalaman pertama mengikuti kegiatan yang disponsori SABDA. Dengan mengikuti kelas MPK, saya berjumpa dengan rekan-rekan hamba Tuhan dari berbagai wilayah Indonesia dengan berbagai latar belakang denominasi gereja, walaupun hanya melalui Zoom dan percakapan di grup WhatsApp. Kebersamaan yang tentu tidak akan terlupakan. Kiranya kegiatan ini dilanjutkan.

Pages