beren's blog

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Testimoni Peserta Kelas Online YJS 3 (b)

1. Oktovianus Jullip Oldie Karundeng

Testimoni saya:
Puji syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, yang telah menganugerahkan keselamatan kekal bagi kita yang percaya, lalu mau melakukan kehendak-Nya. Juga, terima kasih kepada tim SABDA MLC yang telah membagi banyak berkat dengan memberikan kesempatan mengikuti kelas YJS kepada saya dan rekan peserta lainnya.

Testimoni Peserta Kelas Online YJS 3 (a)

1. Anita Dian Kristanti

Pengalamanku mengikuti Kelas YJS 2021:

Ini adalah kelas online ke-2 yang saya ikuti di tahun 2021. Saya merasa iman saya diteguhkan, pengetahuan akan Yesus sebagai Juru Selamat bertambah. Saya sangat diberkati dengan materi yang diberikan. Diskusi yang intens dan tajam bersama rekan-rekan yang pintar-pintar dan moderator di kelas YJS 3 sangat menarik untuk diikuti dan memperkaya materi. Terima kasih pada Pak Moderator dan Bu Admin yang mengarahkan dan memberikan informasi dengan baik.

Testimoni Peserta Kelas Online YJS 2 (b)

1. Nehemia Ryan Wijaya

Pertama-tama, saya bersyukur atas pimpinan-Nya saya dapat mengikuti kelas YJS 2021 ini hingga selesai. Melalui kelas ini, saya mendapat banyak pengalaman baru yang sangat membantu saya untuk mengenal lebih jauh dan lebih dalam lagi siapa Yesus Kristus yang saya imani. Selain itu, bahan-bahan yang disediakan oleh SABDA sangat menambah wawasan baru bagi saya, khususnya dalam hal Kristologi.

Testimoni Peserta Kelas Online YJS 1 (a)

1. Adianto Silaban

Saya sangat berterimakasih dengan dibukanya kelas Yesus Juru Selamat (YJS) ini oleh SABDA. Saya memperoleh manfaat yang sangat besar, memperdalam pemahaman akan firman Allah, menambah sahabat seiman dan berdiskusi panjang hingga OOT. Kursus ini sangat ketat waktunya di sela-sela kegiatan sehari-hari yang tidak bisa ditinggalkan. Mungkin harus begitu untuk mendalami firman Allah, harus ada komitmen. Meski kadang komitmen saya naik-turun. Saya masih ingin untuk mengikuti kelas selanjutnya.

Kesaksian Para Peserta Kelas SIM

Berikut beberapa kesaksian para peserta kelas Studi Injil Markus.

1. Kristin Natalia

Kesan selama saya mengikuti kelas SIM ialah sangat berarti bagi kehidupan saya dalam memaknai kematian dan kebangkitan Kristus dalam kehidupan sehari-hari. Berkat yang saya dapat ialah saya dapat mengerti kitab Markus. Ternyata isinya lebih mendalam dari apa yang saya baca selama ini. Banyak pelajaran yang saya dapat dalam kelas SIM, antara lain mengenal latar belakang penulisnya. Rangkuman isi dari Markus benar-benar luar biasa.

Allah Menuntun ke Dalam Seluruh Kebenaran

Oleh: W. Widodo

Dahulu saat lulus SMA saya diterima masuk di salah satu Perguruan Tinggi Negeri terkenal, tetapi saya berniat untuk masuk Sekolah Teologia dan mengutarakan hal ini kepada ayah saya. Ayah saya memandang saya dan dengan kalimat yang lirih, dia menjawab, "Bapak tidak punya banyak uang, kamu sudah diterima di PTN bagus, dan Bapak tidak perlu setor banyak-banyak uang untuk sekolahmu karena Bapak tidak punya. Di PTN dan dalam profesi pun kamu bisa melayani Tuhan dan sesama."

Pages