beren's blog

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen 2 - 2

1. Bobby Gulliano

DIK adalah Dasar-dasar Iman Kristen, luar biasa, meskipun judul "Dasar" pembahasan soteriologi cukup melelahkan selama 2 hari. Namun, hal ini membuktikan bahwa dasar iman Kristen tidak bisa main-main dan asal interpretasi saja, tetapi harus melalui pembelajaran, perenungan, berproses bersama teman, dan berproses dalam hidup sendiri.

Sharing Berkat dari Peserta Kelas Bedah Kitab 1 Yohanes (BK1Y 3)

1. Bryan Indra Karisma

Melalui kelas BK1Y merupakan pelajaran baru bagi saya mendalami penggalian Alkitab. Saya sangat diberkati dengan penggalian Alkitab dan sharing teman-teman dalam grup. Hal ini membuat saya ternyata ada banyak sekali tafsiran mengenai kata-kata dalam 1 Yohanes membuat saya sadar bahwa Alkitab tidak ditafsirkan melalui pengertian menurut kita, tetapi harus dilandaskan bagaimana budaya, tempat, maksud penulis dalam memahami Alkitab.

Sharing Berkat dari Peserta Kelas Bedah Kitab 1 Yohanes (BK1Y 1)

1. David Tobias

Kelas bedah kitab 1 Yohanes merupakan anugerah Allah menjelang perayaan Natal di tahun 2022 ini. Kasih Allah mengalir dalam jalannya diskusi dan internalisasi kasih-Nya terjadi dalam diri saya. Ada pemahaman dan komitmen baru untuk mengasihi Allah dan sesama, taat dengan penuh sukacita, serta membagikan kasih-Nya kepada orang-orang di sekitar. Tuhan Yesus menyertai selalu, tim SABDA dan rekan-rekan semuanya.

2. Elfida Tiurmaulina

Pages

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA