Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Sampai di Sini Tuhan Menolong - Eben Haezer

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Oleh: Harlinton Simanjuntak

Pertama saya mengucapkan selamat berlimpah dalam syukur kepada PESTA atas 21 Tahun pelayanannya yang Tuhan berkati dan telah menjadi berkat bagi banyak orang.

Awal mula pengenalan saya terhadap pelayanan PESTA ketika saya sedang mencari cari tempat untuk dapat menikmati pendidikan teologi berbasis internet. Setelah beberapa waktu berselancar di internet saya diarahkan kepada website PESTA SABDA sebuah platform yang memberikan pendidikan teologi awam berbasis internet. Awalnya saya mendaftar di kelas DIK, namun pada kesempatan pertama ini saya tidak menyelesaikan tugas belajar dengan baik. Namun, berkat ketekunan Bapak Kusuma dalam menyebarkan informasi mengenai kelas² PESTA, akhirnya saya berkomitmen untuk mengulang kembali mengikut kelas PESTA, dan puji syukur, saya telah beberapa kali mengikut kelas² PESTA baik itu kelas doktrin maupun tematik.

Sungguh senang mendapatkan kesempatan untuk belajar dan berbagi melalui pelayanan PESTA. PESTA menjadi sebuah platform digital yang sangat dekat dengan kemajuan teknologi. Berbagai upaya telah dilakukan untuk terus mengembangkan pelayanan PESTA yang semakin luas dan inovatif dalam menjangkau banyak orang untuk terus diperlengkapi oleh Firman Allah melalui pelayanan PESTA.

Ulang Tahun

21 tahun rasanya bukanlah sebuah perjalanan yang mudah dilalui, tetapi ketika PESTA dapat mengingat-rayakan eksistensi pelayanan PESTA selama 21 tahun terakhir, rasanya kita patut bersyukur kepada Allah Sang Pemilik dan Pemelihara pelayanan PESTA ini.

Pelayanan PESTA boleh ada untuk terus memberitakan Injil Allah melalui berbagai metode dan program yang telah ada sampai saat ini.

Tentu pelayanan ini boleh terus berkembang sebagai hasil dari kerjasama dan kerja tim oleh segenap pengurus pelayanan PESTA yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik baik secara internal maupun eksternal. Semoga segenap pengurus pelayanan PESTA boleh senantiasa menikmati kasih dan kemurahan hati Tuhan, sehingga dapat terus saling bersinergi dan berkolaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Selamat Ulangtahun PESTA, teruslah berkarya dan berinovasi dalam mengerjakan dan mengembangkan pelayanan Kerajaan Allah melalui berbagai program kerja PESTA.

Saya senang dan bersyukur terhisap ke dalam pelayanan PESTA, kiranya kita semua dapat saling bertumbuh dan saling melengkapi dalam membangun Tubuh Kristus di dunia ini.

Salam Kasih bagi kita semua khususnya bagi pelayanan PESTA, Tuhan memberkati kita semua. Amin.