Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

BLOG PESERTA KELAS AUA I JULI/AGUSTUS 2020

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

1. Aan Yahya

Kelas ini adalah kelas yang sangat menarik karena kalau saya lihat yang ikut adalah orang-orang yg sudah biasa berapologetika. Ini kesempatan saya banyak belajar dari rekan-rekan diskusi sehingga nantinya saya dapat terapkan dalam mempertangungjawabkan iman yg saya percayai dan juga dalam pekabaran Injil.
Terima kasih.

2. Catherin Yensiska Mutiara Tambunan

Kelas AUA I adalah kelas yang dari dulu saya butuhkan. Dari sini saya belajar untuk tidak hanya memercayai dan mengimani Injil, tetapi juga bagaimana mempertahankan iman tersebut saat mendapat serangan. Semoga ke depan saya diizinkan untuk mengikuti kelas-kelas PESTA lainnya yang pastinya sangat menarik. Terima kasih banyak.

3. Cerry Steward Senggetang

Bersyukur bisa mengikuti kelas AUA I. Dengan adanya kelas ini semakin memberikan semangat dan dorongan bagi kita, bukan hanya untuk belajar, tetapi bagaimana kita harus siap sedia dalam memberikan pertanggungjawaban atas iman kita kepada Yesus kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

4. Jupinis Sugilan

AUA I merupakan kelas dasar untuk berapologetika yaitu bagaimana menjawab tuduhan-tuduhan pihak non-Kristen terhadap filsafat dan iman Kristen. AUA ini mendorong untuk siap sedia menghadapi pertanggungjawaban iman percaya kepada Yesus sesuai dengan firman Tuhan. Tentunya tidak mudah berapologetika jika kita kurang pengetahuan dan berpengalaman mengenai kebenaran firman Tuhan dan jika tidak tetap menjaga kekudusan serta tiada kesiapan diri. Semoga Tuhan terus memberkati pelayanan PESTA agar mampu membekali ilmu pengetahuan kepada para pelajar di masa-masa datang. Sekali lagi terima kasih atas usaha PESTA menyediakan bahan pelajaran dan pemeriksaan susulan kepada setiap pelajar. GBU.

5. Oey Meng Hooy

PESTA dengan topik AUA 1 adalah kelas yg sangat saya senangi karena membantu saya lebih mengerti tentang apologetika, dan pentingnya apologetika bagi kita sebagai umat Kristen, bahkan memahami bagaimana kita berapologetika jika berhadapan dengan orang-orang non-Kristen. Kelas ini membuka wawasan bahwa apologetika sebenarnya adalah panggilan kita sebagai umat Kristen dan karenanya penting untuk mengerti dan memperlengkapi diri kita dengan dasar-dasar firman Tuhan yang benar sebelum kita berapologetika.

6. Siska Yunita

AUA 1 adalah kelas yg sangat membantu saya yg sebelumnya awam tentang apologetika menjadi mulai mengerti apa itu apologetika, mengapa apologetika itu penting bagi kita sebagai umat Kristen, bahkan memahami bagaimana kita berapologetika jika berhadapan dengan orang-orang non-Kristen. Kelas ini membuka wawasan bahwa apologetika sebenarnya adalah panggilan kita sebagai umat Kristen dan karenanya penting untuk mengerti dan memperlengkapi diri kita dengan dasar-dasar firman Tuhan yang benar sebelum kita berapologetika.

7. Wiwid Widodo

Saya belum pernah mengikuti kelas atau pelajaran apologetika. Maka saya mencoba untuk bersedia belajar hal baru dan bersedia untuk mendapat hal baru, sekali pun mungkin mendapat pertanyaan sulit. Belajar mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kehidupan atau pelajaran, yg mungkin hadir dari "level/kelas lebih tinggi". Supaya saya beranjak ke tempat yg "lebih dalam" tentang memahami kehidupan. Selagi menunggu topik diskusi yg lebih kritis, tajam dan cerdas, ternyata kelas selesai. Waktu cepat berlalu, tidak terasa diskusi kelas selesai. Terima kasih sudah mendapat kesempatan belajar. Tuhan Allah Tritunggal menyertai dan memberkati pelayanan PESTA, melalui kelas-kelas pelajaran terutama kelas AUA yg pernah saya ikuti ini. Terpujilah Allah Tritunggal!

8. Yermia M. Kristanto

Saya sangat "enjoy" mengikuti diskusi apologetika itu, di dalamnya saya memperoleh tambahan bahan untuk memampukan berapologetika, secara khusus di bidang penginjilan yang saya geluti bersama tim. Karena dalam PI banyak pertanyaan-pertanyaan yg memerlukan jawaban tepat dan membuat mereka percaya dan menerima Yesus. Lewat apa yg saya peroleh dalam pelajaran AUA 1 dan diskusi inilah saya memperoleh bekal cara berapologetika yg benar. Haleluya, Tuhan Yesus dipermuliakan. Amin