Komentar

Vicky Andrew Budi Santoso's blog

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Jawaban untuk semua pertanyaan kita

Perhatian! Petunjuk pemakaian:

Tulisan ini bukan dasar iman kita. Hanya untuk suplemen.

Bahan-bahan / ingredients:

Salvation (99,99%), tradition (solvent) (0,01%)

Cerita penyelamatan oleh Yesus (99,99%), bahan lainnya (pelarut) (0,01%)

--------------------------------------------------------------------------------------

Pendahuluan

Kekristenan kita banyak mengandung 'misteri ilahi' :). Banyak sekali pertanyaan yang tidak mampu kita jawab. Tapi bagi saya, hanya satu pertanyaan yang penting untuk dijawab. Bila satu pertanyaan ini terjawab, semua pertanyaan lainnya dapat menunggu. Saya dapat menunggu bahkan hingga beribu-ribu tahun untuk mendapatkan bukti dan jawaban 'pertanyaan-pertanyaan' saya, tapi untuk yang satu ini begitu penting hingga seolah-olah pertanyaan ini menjawab semua pertanyaan saya tentang Kekristenan.

Karena cinta: Komitmen

1 Samuel 18:3
Then Jonathan and David made a covenant, because he loved him as his own soul.

Pertama kali saya memutuskan mengikut Yesus, saya memutuskannya karena cinta. Hanya karena cinta. Kemudian saya berjumpa dengan pengalaman yang benar-benar baru dengan cinta yang saya miliki itu. Ketika Yesus membuat saya mencintaiNya, itu adalah saat yang sangat indah dalam hidup saya. Bahkan saya dulu berpikir tidak akan pernah berhenti mencintaiNya, dan cinta saya pada Tuhan tidak akan pernah berubah

Kemudian saya mulai membuat komitmen-komitmen. Saya suka untuk mengikuti DIa, saya sangat suka ke gereja, belajar mengenal Dia, dan bahkan tidak malu menunjukkan kepada orang lain bahwa saya sangat mencintai Dia. Saya suka membuat komitmen.