costy.kusmana's blog

Kelas PKB

Salah satu keinginan saya adalah ingin jadi penulis. Kelas PKB membuka jalan buat saya untuk menjadi penulis yang bertanggung jawab dan belajar untuk menulis dengan baik. Sementara saya menulis untuk drama dan panggung boneka, saya jadi terdorong untuk menulis dalam bentuk lain yang merupakan kesaksian Firman Tuhan.

Kelas Paskah

Puji Tuhan. Setelah menuntaskan kelas Paskah, saya diberkati lagi dengan diskusi-diskusi yang menarik.Banyak hal yang saya pelajari dalam diskusi ini. Makna Paskah begitu luas saya sadari sekarang ini. Terlihat dari sejarah Paskah pertama kali hingga saat ini.

Kelas DRK

Mengikuti kelas diskusi disini semakin membuat saya senang, karena dapat belajar sambil sharing pengalaman dengan peserta lain. Dalam kelas DRK saya banyak menemui hal baru yang sebelumnya saya tidak mengerti. Terima kasih untuk Pak Kusuma selaku Administrasi dan Pak Ayub Arifin Tanjung selaku moderator.

Kelas DIK

Kelas DIK, sesuai dengan nama kelasnya Dasar-dasar Iman Kristen, adalah kelas yang menurut saya sebaiknya diikuti. Diskusi dalam kelas ini telah membuka wawasan saya tentang dasar iman Kristiani, yang walaupun sudah saya pelajari semenjak saya kecil, karena diskusi membuat pelajaran jadi luas, dan pertanyaan yang mungkin belum terjawab tentang iman Kristen bisa kita dapatkan disini. Maju terus, PESTA, terima kasih sudah melayani, supaya saya dapat melayani.

Kelas DAL

Saya bersyukur bisa mengikuti kelas DAL. Kelas ini bermanfaat sekali buat saya. Saya bisa mempelajari semua yang perlu diketahui tentang Alkitab. Terima kasih untuk Admin dan moderator untuk bimbingannya dalam diskusi.
Yesus memberkati.

Kelas Natal

Kelas Natal memberikan pelajaran yang sangat berharga, karena ada beberapa hal yang belum pernah diketahui sebelumnya menjadi terjelaskan.

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA