Jefri Kamlasi's blog

Kesaksian Kelas PPB November 2020

Terima Kasih banyak untuk Tim PESTA yang telah memfasilitasi diskusi mengenai materi PPB, terutama bagi saya sebagai kaum awam yang masih miskin pemahaman mengenai PPB.
Dengan materi dan diskusi dalam kelas PESTA membuat saya semakin diperkaya dengan pengetahuan PPB sebagai bekal untuk belajar lebih lagi dan untuk melayani lebih baik lagi.
Tuhan kiranya memberkati TIM PESTA dengan roh yang semakin menyala-nyala.
Salam hormat untuk seluruh tim PESTA

Kesaksian Kelas DIK Oktober 2020

Shalom,
Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih banyak kepada Tim PESTA yang telah memfasilitasi kelas diskusi DIK sehingga diskusi dapat berjalan dengan baik. Melalui diskusi ini saya banyak diberkati dengan pemahaman penting tentang dasar-dasar iman Kristen sesuai dengan firman Tuhan dalam Alkitab sehingga iman saya semakin diteguhkan lebih lagi. Walapun saya sebagai kaum awam namun materi-materi yang diberikan dalam diskusi semakin memperkaya pengenalan saya tentang Tuhan. Kekayaan rohani inilah yang menjadi bekal bagi saya untuk semakin bertumbuh dalam melayani Tuhan dengan lebih baik lagi. Sekali lagi, Terima Kasih banyak untuk Tim PESTA. Tuhan Memberkati.

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA