nunky's blog

Kelas GSM 2013

Puji Tuhan, banyak berkat yg saya dptkan dari kelas GSM 2013 ini. kesaksian yang saling menguatkan. dan betapa melayani anak2 adalah panggilan khusus, smakin menggugah hati saya, bahwa tidak semua orang terpanggil melayani di ladang ini. dan smakin menyadari siapa diri saya, dan untuk apa saya hidup di dunia ini. Terima Kasih. Tetap semangatt!

Nunky

Kelas SHA 2013

Bersyukur kepada Tuhan Yesus, sy dapat mengikuti kelas ini sampai selesai. Semua oleh karena AnugerahNya. Terimakasih kpd admin, moderator dan teman2 kelas diskusi SHA yg memberikan wawasan baru, pemahaman baru di dalam mengerti SHA. Mengikuti kelas2 Pesta, smakin membuka pemahaman saya, betapa dalam dan kaya nya Allah kita. Tetap semangatt!

Kelas DAS 2013

Puji Tuhan kelas DAS Maret 2013 sudah selesai. Terima kasih kpd Team Moderator dan teman2 peserta, sy sgt diberkati melalui kelas ini. Kiranya dengan anugerah Tuhan, kita semakin mengenal Allah dan smakin mencari kebenaranNya utk membentuk kerangka berfikir yang sehat. Tetap Semangat!!

Kesan mengikuti kelas DIK

Sy bersyukur kpd Tuhan, akhirnya menyelesaikan tugas dan kelas diskusi DIK sept/okt 2012 ini. Terima kasih team Moderator dan juga teman2 peserta. Ketika sy mau login, betapa terkejutnya sy, ternyata sy sdh 3tahun lebih menjadi anggota situs Pesta ini dan baru satu kali saya ikut kelas dan diskusi. Tdnya sy pikir kelas2 PA sdh cukup, tp sy sungguh bersyukur kpdNya dgn web online PESTA sy bisa mendapatkan makanan "keras", lebih memahami doktrin Alkitab (yg merupakan kerinduan saya), dan belajar untuk lebih mengasihi dan mengenal Tuhan.

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA