teologi awam

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Hati Seorang Hamba

Kesan terhadap PESTA lewat pengajaran awam pemahaman tentang Alkitab yang kita terima menjadikan setiap kita kiranya lebih mengenal Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat dalam hidup kita lebih dekat lagi, semoga PESTA bertambah maju dan lewat PESTA banyak jiwa dijangkau datang belajar dan di ubahkan menjadi hamba-hamba yang setia, sehingga mereka menjadi berkat bagi banyak jiwa yang belum mengenal Yesus dan mereka memperoleh keselamatan yang ada hanya didalam Dia.

Kelas DIK

Kesan saya masuk kelas Dasar Iman Kristen, cukup menambah pengetahuan saya tentang kekristenan. Karna benar2 diajarkan dr awal penciptaan manusia, yang menurut saya itu cukup menambah pengenalan saya akan kekeristenan. Yang tadinya cuma sekedar baca Alkitab tanpa pemahaman yg mendalam. Disini diajarkan lebih dalam lg tentang penciptaan. Dan ada lg topik2 yg lain yg cukup menarik pembahasannya.
Berkat yg saya terima saya semakin mengenal arti saya sebagai Anak-Nya didalam Iman percaya saya pd Yesus Kristus.

SHA

dengan mempelajari SHA ,saya merasa diberkati dan mengenal lebih dekat Allah yang maha kasih ,adil ,suci dan kudus
saya belajar bahwa kehidupan manusia adalah Tuhan yang mengatur . Dia Allah yang sangat mengasihi manusia sehingga memikirkan, mengatur hidup manusia sedemikan rupa sehingga ada keharmonisan dalam hubungan antar sesama dan hubungan manusia dengan Allah bila kita melakukan hukum hukumNya
Hukum hukumNya bukan untuk membuat manusia menjadi susah tapi sebaliknya manusia yang melakukan hukum hukumNYa akan hidp bahagia dan diberkati .

Komentar