Blog Terbaru

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

KELAS PASKAH yang penuh berkat...

Paskah identik dengan Yesus yang adalah "anak domba Paskah".
Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan dan pada hari yang ketiga bangkit dari antara orang mati.
Tokoh-tokoh dalam sejarah hanya memiliki hari kelahiran dan kematian, hanya Yesus Kristus yang punya hari kebangkitan.
Kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati membuktikan bahwa Ia adalah Allah yang berkuasa atas maut dan bahwa janji-Nya tidak pernah gagal atau diingkari.

AIR PENTAHIRAN DENGAN KUASA DARAH KRISTUS

Penyucian dengan mempergunakan darah banyak disebutkan di Kitab Perjanjian Lama, mulai dari hewan korban bakaran yang darahnya dicurahkan ke mezbah sampai kepada darah yang dipercikkan untuk menyucikan imam dan perlatan kudus di Bait Suci. Juga darah anak domba dibubuhkan di tiang pintu rumah untuk melindungi bangsa Israel dari malaikat Tuhan yang turun membunuh setiap anak sulung di Mesir.

[Darah penyucian]

BAYAR HARGA DAN BAYAR KORBAN

Di dalam hidup sehari-hari, ada anak-anak Tuhan yang ketika mulai bertekun dalam kekudusan, melakukan Firman Tuhan dan setia berdoa, malah menderita berbagai musibah, penderitaan atau ditimpa berbagai sakit penyakit. Ada juga juga anak-anak Tuhan yang hidupnya kudus dan setia melayani, tetapi jatuh sakit bahkan bisa berhari-hari.

Musibah atau sakit penyakit yang dialami oleh anak-anak Tuhan yang mau bertekun, terbagi dalam dua kategori yaitu ‘bayar harga’ dan ‘bayar korban’.

1. BAYAR HARGA

Pages