Artikel Terbaru

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Sahabat Kristus

Orang yang paling kasihan adalah orang-orang yang tidak berani mengambil keputusan yang besar. Di satu sisi, kita yang sudah percaya tidak bisa hidup dalam dosa. Namun, di sisi lain, kita tidak mau berkurban untuk Tuhan. Kita tidak mau berkubang dalam dosa, tetapi kita tidak sungguh-sungguh menyangkal diri, memikul salib, dan mengikut Kristus. Ini adalah keadaan yang menyedihkan, tetapi sayangnya banyak orang Kristen yang hidup demikian.

Manusia Lama VS Manusia Baru

"Kamu telah belajar mengenal Kristus.

Berita Pesta - April 2019

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA:

Kuasa Kebangkitan Kristus

Kematian Kristus memberikan sukacita dalam pengampunan. Kebangkitan Kristus memberikan sukacita dalam pengharapan. Kedatangan Kristus kedua kalinya memberikan sukacita dalam kemuliaan. Peristiwa kematian dan kebangkitan Kristus merupakan titik tolak yang mengubah sejarah manusia. Kedatangan Kristus kedua kalinya akan mengakhiri kehidupan sejarah sekaligus mengawali kehidupan kekekalan.

Allah Adalah Kasih

Karena Allah itu kasih adanya, Dia memberikan anak-Nya kepada dunia ini sehingga kita yang mengenal Allah juga harus saling mengasihi. Di sini, kita melihat satu urutan: Allah yang kasih – memberikan anak-Nya – anak-Nya itu memberikan hidup kepada kita – hidup itu mengakibatkan kita mempunyai cinta kasih satu dengan yang lain.

Berita Pesta - Februari 2019

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA:

Mintalah kepada Bapa-Mu yang di Surga

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (8) Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan. (9) Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, (10) atau memberi ular, jika ia meminta ikan? (11) Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga!

Pages

Komentar