Artikel Terbaru

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Yesus Adalah Kemuliaan Allah

Kristus bukan eksis untuk memegahkan kita. Kitalah yang eksis untuk dapat menikmati kemegahan Dia. Asumsi buku ini adalah bahwa mengenal kemuliaan-kemuliaan Kristus adalah tujuan, bukan sarana. Kristus mulia bukan supaya kita menjadi kaya dan sehat. Kristus mulia sehingga, baik kaya maupun miskin, sakit atau sehat, kita tetap dapat dipuaskan dalam Dia.

Menerima Didikan Tuhan

"... Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan, dan janganlah putus asa apabila engkau diperingatkan-Nya." (Ibrani 12:5)

Tidak Ada Kebangunan Rohani Tanpa Reformasi

Pada saat orang-orang Kristen membicarakan hal-hal rohani, bisa dipastikan akan muncul sebuah frasa yang dibahas berulang kali, yaitu "kebangunan rohani".

Kelas DIK

Gereja di Persimpangan Jalan

Bagaimanakah anggapan kebanyakan warga gereja tentang gereja? Mungkin beberapa ilustrasi berikut lebih mampu membentangkan kepada kita, bagaimana lazimnya perlakuan warga gereja terhadap gereja.

Kristus adalah Penopang Alam Semesta

Kitab Suci telah mengatakan bahwa Yesus Kristus telah menopang alam semesta yang begitu besar dan hampir tidak terbatas itu dengan kuasa-Nya. Saya memakai frasa "hampir tidak terbatas" karena ini adalah satu kalimat yang berada dalam pengertian dunia relatif. Batas alam semesta belum dapat kita mengerti, tetapi kita mengerti bahwa alam semesta pasti memiliki keterbatasan.

Kematian yang Berkarya

Kematian Kristus tidak sekadar menggantikan orang berdosa, tetapi sekaligus kematian pengganti yang mengaryakan pendamaian manusia dengan Allah.

Pages