Mendapat Pemahaman dan Relasi Baru Melalui Kelas PESTA

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Oleh: Sigit S.

Dari kelas Doktrin Alkitab ini saya mendapat banyak hal baru, terutama terkait pemahaman saya terhadap Alkitab. Saya sekarang lebih sungguh-sungguh lagi dalam membaca Alkitab. Dan, saya semakin mengagumi firman Allah.

Saya berdoa semoga Roh Kudus terus membimbing saya kepada terang firman-Nya. Selalu mengingatkan saya, menerangi hati saya untuk selalu terbuka akan kehadiran-Nya.
Senang sekali ikut kelas DAL yang digelar PESTA ini. Diskusi penuh antusiasme. Banyak pendapat yang diungkapkan yang ternyata semakin memperkaya pemahaman saya.

Dalam diskusi sempat ada peserta yang memakai kata "ngawur" tanpa memberikan klarifikasi. Awalnya saya sangat kaget, terperanjat ... :D :D
Namun, setelah melihat daerah asal peserta ... Medan ... saya memakluminya. :D :D Katanya orang Medan itu keras, tetapi hatinya lembut .... xixixixii .... palsu .... :D :D guyon yaaa ...

Whatever, saya sungguh-sungguh berterima kasih kepada semua teman satu kelas. Bapak dan Ibu semua sungguh luar biasa. Kita jadi saudara ya, meski belum pernah bertatap muka dan bertegur sapa. Itulah Tuhan Yesus yang cinta-Nya menyatukan. Praise The Lord. Puji Tuhan.

Hidup PESTA ....
Terimakasih Ibu Moderator Romauli Boru Marpaung dan Linda Cheang Yue Lin serta Pak Kusuma Ks yang setia mendampingi kami.
God bless us.

Komentar