Kesaksian Para Peserta Kelas SIM

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Berikut beberapa kesaksian para peserta kelas Studi Injil Markus.

1. Kristin Natalia

Kesan selama saya mengikuti kelas SIM ialah sangat berarti bagi kehidupan saya dalam memaknai kematian dan kebangkitan Kristus dalam kehidupan sehari-hari. Berkat yang saya dapat ialah saya dapat mengerti kitab Markus. Ternyata isinya lebih mendalam dari apa yang saya baca selama ini. Banyak pelajaran yang saya dapat dalam kelas SIM, antara lain mengenal latar belakang penulisnya. Rangkuman isi dari Markus benar-benar luar biasa.

2. Veronica Saimon

Pertama-tama saya ingin bersyukur kepada Tuhan karena saya percaya semua ini adalah rencana-Nya. Dia memilih orang-orang yang cerdik sehingga bisa berpikir untuk mengadakan kelas elektronik ini. Dia menganugerahkan kepintaran kepada manusia sehingga dapat berpikir bagaimana boleh berhubung, bergabung, dan berkomunikasi di seluruh dunia lewat internet. Dia menunjukkan kepada saya laman internet yang boleh membantu saya mempertingkatkan ilmu pengetahuan tentang iman.

Saya merasakan sangat bahagia sekali bersama dengan kelas elektronik PESTA ini karena banyak membantu saya untuk memperdalamkan ilmu pengetahuan saya. Juga menambah serta memperbarui iman saya. Saudara-saudariku yang kekasih. Jangan ragu-ragu! Mari sertai kelas yang dianjurkan oleh PESTA, pasti Anda akan menemukan sesuatu yang baru dan senantiasa baru bila Anda mengikuti kelas-kelas di PESTA.

3. Ruddy Hartojo Soeprajogi

Kesaksian saya setelah membaca pelajaran Studi Injil Markus, saya tambah rajin membaca kitab Injil tentang pelayanan Yesus selama di dunia ini. Yesus yang penuh kasih dan belas kasihan. Saya bisa lebih sabar dalam setiap pergumulan tentang kesehatan saya dan percaya Tuhan Yesus juga masih ada dalam kehidupan saya sekarang, serta mendengar doa–doa saya. Saya bisa lebih sabar dan mengasihi keluarga saya. Saya sadar bahwa setiap, saya masih diberi kesempatan bisa bersama-sama mereka. Dan, saya akan mengasihi mereka semua dengan sepenuh hati, sebab saya tahu suatu hari nanti kita akan terpisah untuk selama-lamanya.

Saya lebih bersemangat dalam doa kepada Tuhan Yesus, karena Dia ada dalam hidup saya dan percaya semua janji dalam firman-Nya itu pasti dilakukan bagi kita yang percaya. Pelajaran yang saya terima selama mengikuti kursus Studi Injil Markus adalah saya memahami dan mengerti karakter Kristus yang penuh belas kasih kepada orang yang lemah/sakit dan membutuhkan pertolongan Tuhan.

4. Tri Sadono

Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kesempatan bergabung di dalam kelas SIM. Pelajaran yang saya terima selama mengikuti kelas SIM adalah tentang Pengantar Injil Markus, Pendahuluan, dan Pelayanan Tuhan Yesus di Galilea, Kristus Menyingkir dari Galilea,Pelayanan Kristus di Perea, Pelayanan Kristus di Yerusalem dan Penderitaan dan Kebangkitan Kristus. Dengan memahami pelajaran yang sudah diterima ini akan menambah keimanan saya kepada Tuhan Yesus Kristus. Terima kasih, Tuhan memberkati