Kesaksian Para Peserta Kelas Natal 2019

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Berikut beberapa kesaksian peserta kelas PESTA Natal 2019. Kiranya dapat memberkati para pembaca dan Sahabat PESTA semuanya.

1. Cerry Steward Senggetang (Mongodow)

Kelas Natal ini sangat memberkati, sebab dengan mengikuti kelas ini saya bisa lebih banyak belajar tentang sejarah Natal dan dasar teologi serta bagaimana kita memaknai Natal saat ini.

2. Feratina Immawati (Bandung)

Dengan mengikuti kelas Natal ini, saya dapat mengetahui hal-hal seputar kelahiran Kristus dari materi dan sharing dari sesama teman. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator juga menantang pemikiran saya untuk merenungkan lebih dalam tentang alasan Kristus lahir. Hal itu membuat saya semakin mensyukuri anugerah-Nya yang besar dan ajaib bagi keselamatan manusia.

3. Idul Yasri Koyongkam (Kalabahi)

Saya mengucap syukur karena untuk kesekian kali bisa belajar dalam kelas PESTA SABDA. Khusus untuk kelas ini, saya mendapatkan pelajaran tentang Natal. Saya pikir pelajaran seperti ini menambah pengetahuan dan memperkukuh iman saya akan kelahiran Yesus Kristus. Kelahiran Yesus Kristus bukanlah sebuah dongeng atau mitos,tetapi sebuah fakta sejarah yang dapat dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, sebagai orang Kristen, saya mengucap syukur karena diadakannya kelas seperti ini. Kemuliaan hanya bagi Allah Tri Tunggal. Amin.

4. Oey Meng Hooy (Tasikmalaya)

Dengan adanya Kelas Natal di PESTA, saya lebih dapat mengerti makna Natal lebih dalam lagi dan dapat membuat hidup saya ini lebih menghargai kelahiran Yesus yang sungguh luar biasa dalam mengasihi kita umat manusia.

5. Priscila Mika Ayu (Semarang)

Setelah mengikuti Pesta kelas Natal ini, banyak hal-hal baru yang saya dapatkan untuk menambah pengetahuan, wawasan, dan membuka pemikiran-pemikiran baru yang pastinya memperdalam iman saya kepada Tuhan Yesus. Tidak hanya asal mengalir, tetapi jadi tau asal usul, sejarah, dan latar belakang mengenai kelahiran Yesus. Saya sangat senang dan bersyukur mengetahui ada kelas online seperti ini karena sangat membantu dan memudahkan saya untuk belajar. Terima kasih sekali lagi. Tuhan Yesus memberkati.

6. Liem Sicilia Bekti Mayasari (Makassar)

Saya bersyukur diberikan kesempatan untuk mengikuti kelas diskusi Natal kali ini. Beberapa hal baru khususnya tentang bagaimana peranan Maria dan Yusuf sebagai orang tua Yesus. Melalui kelas ini juga saya diingatkan tentang bagaimana kita sebagai umat Allah, harus merendahkan diri di hadapan Allah, berserah kepada Allah dan taat kepada Allah seperti teladan Yusuf dan Maria, memenuhi panggilannya. Terima kasih juga kepada administrasi (Kusuma Ks) , Tim Moderator dan Romauli Boru Marpaung yang telah bersedia mengingatkan dan membuatkan kita rangkuman. Kiranya Tuhan memberkati pelayanannya. Semoga masih bisa diberikan kesempatan untuk bisa bertemu di kelas berikutnya.

7. Siska Yunita (Surabaya)

Terima kasih karena adanya kelas PESTA Natal ini saya jadi lebih mengerti tentang Natal. Tentang asal usulnya, tentang Maria, ibu Yesus dan Yusuf, tentang janji Allah yang digenapi dengan momen kelahiran bayi Yesus dan masih banyak lagi pengetahuan baru yang saya dapat dengan mengikuti kelas ini. Terima kasih Bu Moderator. Terima kasih Bapak Admin. Tuhan Yesus memberkati pelayanan Anda.

8. Wiwid Widodo (Cimahi)

Saya senang mendengar kabar ada kelas Natal di PESTA. Karena itu saya mau belajar dan ikut serta. Natal bisa menjadi rutinitas perayaan bagi orang Kristen dan saya bisa larut dalam rutinitas perayaan tanpa memahami makna hidup dari kedatangan Raja Semesta Alam di palungan "sempit". Diskusi PESTA menyadarkan dan menolong saya memahami dan mengingatkan saya kembali siapa manusia, saya, Yesus Kristus, dan hidup. Terima kasih boleh ada di kelas Natal menjelang Natal 2019 sehingga saya disiapkan "menyambut" Tuhan Yesus dalam Natal 2019. Tuhan Allah Tri Tunggal memberkati pelayanan PESTA.

Komentar