Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Kesaksian Peserta Kelas Diskusi KRP Maret/April 2012

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kesaksian Peserta Kelas Diskusi KRP Maret/April 2012

Menambah Pengetahuan(Asta)

Kelas KRP membuat saya jadi lebih mengerti, bagaimana berita Injil menjadi tersebar keseluruh bumi. Dari zaman jemaat mula-mula, Allah telah memakai orang disetiap zaman dan generasi untuk membawa kabar Injil. Catatan perjalanan penginjilan Paulus, merupakan gambaran yang sangat jelas bagaimana seorang penginjil dapat meletakkan dasar-dasar kebenaran Allah disetiap tempat, budaya dan bahasa yang berbeda dibumi ini. Pada akhirnya, seluruh wilayah, seluruh bangsa, termasuk saya bisa memperoleh Kabar Keselamatan itu.

Menambah Pengetahuan(Heri Purnomo)

Melalui kelas KRP saya jadi mengetahui betapa luar biasa Allah memakai Paulus sebagai alat untuk mewartakan kabar keselamatan bagi banyak bangsa.

Menguatkan Iman (Wesril Gideon)

Banyak hal yang belum saya tahu menjadi lebih paham, selain itu secara khusus menguatkan iman.

Menambah Wawasan(Yoscla Ministries)

Kelas KRP ini memberikan banyak informasi yang menantang untuk diterapkan dalam kehidupan nyata seperti kesungguhan sang rasul bagaimana cara hidup yang sesuai dengan Injil dan pengorbanannya untuk memberitakan Injil sungguh sangat menginspirasi. Saya juga melihat ada Roh Kudus yang mengalir dalam hidup Paulus.

Banyak Pelajaran(Nathanael Marvin)

Setelah mengikuti Kehidupan Rasul Paulus, banyak pelajaran yang dapat saya ambil. Mengenai Anugerah Keselamatan yang Tuhan berikan kepada orang seperti Paulus dan kemampuan yang diberikan Tuhan kepada manusia yang begitu luar biasa dalam melayani Tuhan. Tuhan pasti memperlengkapi kita yang siap dan mau melayani-Nya. Mari ikut kelas Kehidupan Rasul Paulus, agar kita semakin mengetahui teladan Paulus yang begitu luar biasa.

Lebih Mengucapsyukur(Linda Cheang)

Sebelum menjadi seorang yang percaya kepada Kristus, saya mudah sekali melemparkan kesalahan atas ketidakberuntungan sampai kesialan saya, pada situasi, pada orang lain bahkan pernah pula menyalahkan Tuhan. Namun dari membaca kisah Paulus dan mengikuti kisah hidupnya yang penuh situasi-situasi sulit, saya jadi berpikir, harus membuat perubahan. Tidak lagi mudah menyalahkan, sebab hidup saya saat ini jauh lebih baik daripada hidupnya Paulus saat itu. Sebisa mungkin bersyukur dan memberkati ketidakberuntungan dan kesialan saya, sebagai bagian-bagian buruk yang Tuhan izinkan terjadi dalam hidup saya, agar saya bisa naik kelas di sekolah iman

Memberikan Informasi (David Da5)

Saya sependapat dengan teman-teman bahwa Kelas KRP ini memberikan banyak informasi yang menantang untuk diterapkan dalam kehidupan nyata. Saya merasa diberkati dengan pelajaran ini oleh karena kita menerima begitu banyak karya Rasul Paulus dalam Alkitab, kita juga bisa melihat bagaimana perjuangan Paulus menyebarkan injil dan menghadapi tantangan yang sangat berat, keteladanan sikap Paulus yang rendah hati Keteladanan memimpin, mendobrak ladang baru, menghadapi tantangan, sikap pantang menyerah, motivator dan keberanian serta komitmen yang kuat. Mungkin kita bisa menjadikan cermin pelayanan kita dari kehidupan Rasul Paulus ini. Apabila kita sedang menghadapi kemunduran iman, kita melihat bagian Paulus yang gigih memberitakan kabar baik dan tidak takut akan berbagai masalah.

Menambah Wawasan (Wandy Erwandi)

Kelas ini banyak menambah wawasan bagi saya dan banyak yang saya pelajari dari pendapat teman-teman maupun moderator. Sehingga lebih mengerti tentang kehidupan Rasul Paulus.

Berkat Keteladanan(Edomanik)

Melalui Kelas diskusi KRP saya mendapat berkat keteladanan dan semangat yang sangat luar biasa dari seorang Rasul yang secara khusus dipakai Tuhan Yesus untuk menyampaikan Firmannya kepada bangsa-bangsa non Yahudi. Kita mungkin tidak bisa sehebat Rasul Paulus, tapi sekecil apapun, Tuhan Yesus pasti memiliki rencana indah dalam kehidupan kita untuk kemuliaanNya. Mulailah dengan komitmen untuk mau dipakai Tuhan, dan siap dengan segala konsekwensinya. Secara konsisten belajar dan terus belajar (melalui Firman-Nya) untuk memahami maksud Tuhan dalam kehidupan kita. Mungkin bisa dimulai dengan talenta yang Tuhan sudah anugerahkan kepada kita.

Belajar Berkomitmen(Santosa)

Hidup Paulus yang 100% untuk menjadi hamba Tuhan dengan meninggalkan kehebatan masa lalunya, saya mau belajar bekomitmen dan fokus menyenangkan Tuhan.

menambah Pengetahuan (Heri Purnomo)

Melalui kelas KRP saya jadi mengetahui betapa luar biasa Allah memakai Paulus sebagai alat untuk mewartakan kabar keselamatan bagi banyak bangsa.

Umum: 
Kategori: