Kesaksian Peserta DIK

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kesaksian Peserta DIK

Berikut kesaksian para peserta yang telah mengikuti kelas DIK periode September/Oktober 2019. Kiranya memberkati para pembaca sekalian.

1. Eliya Panda (Blitar)

Eliya Panda

Berada dalam kelas DIK PESTA bagi saya bukan merupakan kebetulan. Begitu padatnya aktivitas membuat saya mulai tertidur dalam kerohanian. Bahkan, semangat saya mulai berangsur-angsur meredup seperti dalam membaca Alkitab dan bergereja. Semua karena kelelahan. Akan tetapi, semua karena anugerah-Nya, only by His Grace, Dia, melalui Roh Kudus-Nya, menggerakkan saya untuk mengikuti kelas ini. Dia mau anak-Nya mendekat kembali ke dalam kasih-Nya.

Bukan karena kekuatan kita, tetapi Roh-Nya menggerakkan kita untuk semakin mengenal Sang Bapa.

"Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku." (1 Korintus 15:10)

Melalui kelas DIK saya semakin mengetahui kebenaran akan firman Allah, belajar bersama-sama, dan semakin dekat dengan Tuhan. Saya juga semakin mensyukuri karya-Nya di kayu salib dan janji-Nya yang tidak meninggalkan kita, anak-anak-Nya.

Selengkapnya »

2. Jannes Pardede (Tapanuli Tengah)

Jannes Pardede

Puji syukur kepada Tuhan atas kasih-Nya sehingga saya boleh mengikuti diskusi ini dengan baik. Tuhan memberkati pelayanan PESTA yang dapat menjangkau orang awam untuk memahami firman Allah, teristimewa karya Bapa di dunia ini. Saya sangat terkesan atas hasil diskusi ini yang dapat menambah wawasan dalam mengikut Tuhan. Kita diperlengkapi untuk bertumbuh dan melayani Tuhan, memiliki pengetahuan yang benar tentang Yesus Kristus, Manusia Kedua sebagai Anak Allah, sehingga diharapkan semakin sempurna dalam mengikut Tuhan. Efesus 4:12-15 (TB), "untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala."

3 Efrini Simbolon (Bandung)

Efrini Simbolon

Saya sangat terberkati dengan adanya kelas PESTA karena bisa menambah pengetahuan tentang dasar iman kekristenan. Banyak hal menarik yang bisa dipelajari serta menguatkan iman saya karena banyak ayat Alkitab yang disajikan sehingga memotivasi saya untuk lebih tergerak lagi membaca Alkitab. Semoga PESTA terus menjadi sumber berkat bagi peserta lainnya. Tuhan pakai lebih dahsyat. Maju terus dalam Tuhan. :)

Kategori: