Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Laporan Kegiatan PESTA Mei/Juni 2020

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

1. Penutupan Kelas Pembinaan Iman Remaja (PIR) Mei/Juni 2020

Penutupan Kelas PIR

Puji Tuhan! Di tengah pandemi COVID-19 ini, kelas PIR bisa terlaksana kembali dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk para peserta yang antusias mengikuti kelas ini. Dari 32 peserta, sebanyak 29 peserta telah lulus kelas PIR ini. Selamat kepada para peserta yang sudah lulus. Kami juga bersyukur karena kelas PIR kali ini banyak diikuti oleh peserta baru, bahkan banyak peserta dari kalangan muda. Diskusi berjalan sangat aktif dan antusias, terlebih lagi ketika membahas isu-isu yang dihadapi oleh para remaja saat ini. Kiranya melalui kelas PIR ini, peserta semakin diperlengkapi dalam melayani remaja. Terima kasih untuk Bapak Dedy Yanuar dan Ibu Bunga Maria Marpaung yang sudah membantu memoderasi kelas ini. Bagi peserta yang belum lulus, kami harap tidak berkecil hati dan dapat mengikuti kelas PIR ini pada kesempatan berikutnya. Tuhan Yesus memberkati.

Rangkuman Diskusi PIR Mei/Juni 2020

2. Berkat dari SABDA Live Vision Talks

SABDA Live

Pada Mei - Juni 2020, YLSA menyelenggarakan program SABDA Live. Ini adalah program pelayanan dari SABDA yang membuka interaksi langsung dengan peserta dalam beberapa platform digital. Kami bersyukur ada begitu banyak anggota tubuh Kristus yang ikut dan mendapatkan berkat yang sangat bermanfaat untuk menata kembali gereja dan pelayanannya untuk masa kini dan mendatang. Kami sendiri sangat diberkati dengan program ini. Selain bisa menyapa dan melihat langsung para sahabat SABDA, kami juga belajar bahwa dalam masa pandemi ini, ada begitu banyak tubuh Kristus yang harus direstorasi agar pelayanan semakin efektif. Dengan demikian, tubuh Kristus dapat semakin bertumbuh dalam iman. Kiranya semua peserta SABDA Live, khususnya alumni PESTA, dapat mengaplikasikan pelajaran yang didapat dari program SABDA Live bagi gereja/pelayanan. Informasi lengkap mengenai program ini dapat dilihat melalui situs SABDA Live.

3. Persiapan Kelas PESTA dengan Google Classroom

Google Classroom

Tim PESTA sedang merencanakan kelas PESTA dengan platform Google Classroom. Ada beberapa hal yang sedang disiapkan, baik bahan, media, maupun kelengkapan lainnya. Diharapkan platform yang baru ini dapat digunakan untuk kelas PESTA RIA pada Juli 2020, yaitu kelas Kisah Para Rasul. Mohon dukungan doa dari Sahabat PESTA agar rencana dan persiapan kelas PESTA via Google Classroom dapat berjalan baik. Kami akan memberikan informasi selanjutnya mengenai program ini melalui jalur media sosial PESTA.