Komentar

Berita Pesta - September 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Penutupan Kelas Diskusi AUA I dan PRK

Penutupan Kelas AUA I dan PRKPuji Tuhan! Kelas diskusi AUA I dan PRK yang diadakan pada Juli/Agustus 2015 sudah ditutup dengan baik. Diskusi-diskusi dalam kedua kelas ini sangat aktif. Topik yang paling ramai didiskusikan dalam kelas AUA I adalah Iman dan Rasio (33 respons). Sementara itu, Hubungan Keselamatan dan Pertumbuhan Rohani menjadi topik terhangat dalam kelas PRK (72 respons). Seluruh peserta dari kedua kelas ini punya antusias yang tinggi dalam belajar sehingga suasana diskusi menjadi sangat hidup dan berjalan lancar. Tim PESTA mengucapkan selamat untuk para peserta yang sudah lulus dari kedua kelas ini. Bagi peserta yang belum lulus, masih ada kesempatan untuk mengikuti kelas ini pada periode berikutnya. Kiranya para peserta makin bersemangat untuk mempelajari dan mengaplikasikan kebenaran firman Tuhan yang sudah dipelajari bersama.

Baca Modul AUA I

Baca Modul PRK

2. Bergabunglah dalam Kelas Natal November/Desember

Promosi Kelas NatalTidak terasa, bulan Oktober sudah di ambang pintu dan ini berarti dua bulan lagi Natal akan tiba. Bagaimana kita dapat memaknai Natal sesuai dengan kebenaran firman Tuhan? Bergabunglah dalam kelas Natal untuk tahun 2015 ini. Pendaftaran peserta kelas Natal 2015 sudah dibuka dan kelas diskusi akan berlangsung pada bulan November/Desember 2015 melalui Facebook Grup. Silakan hubungi Kusuma untuk mendaftarkan diri. Jangan lupa untuk mencantumkan subjek email [DAFTAR -- KELAS NATAL]. Peserta kelas Natal dari tahun-tahun sebelumnya sudah merasakan berkat dari kelas ini. Mereka mendapatkan peningkatan pemahaman dan pengertian yang benar tentang hakikat Natal sehingga makin bersyukur akan kasih Allah yang begitu berharga melalui peristiwa Natal. Bagaimana dengan Anda?

3. Pergumulan Moderator untuk Perkembangan PESTA

Dalam rangka ulang tahun PESTA yang ke-15, para moderator bersama-sama menggumulkan perkembangan pelayanan PESTA ke depannya. Dalam milis moderator, tercetus tiga kerinduan sehubungan dengan pelayanan PESTA. Moderator PESTAPertama, jumlah orang Kristen awam yang mengikuti PESTA diharapkan semakin bertambah agar makin banyak orang Kristen yang dibukakan pemahamannya mengenai kebenaran firman Tuhan. Kedua, modul baru perlu ditambahkan untuk membuka kelas baru pada tahun 2016. Ketiga, perlu mengembangkan dan memanfaatkan teknologi terkini dengan jalur-jalur di diskusi/kelas PESTA supaya dapat menjangkau generasi digital secara efektif, misalnya membuka jalur diskusi lewat WA Group atau LINE. Pergumulan para moderator juga menjadi pergumulan bagi staf PESTA. Mohon dukungan doanya agar kerinduan ini sejalan dengan kehendak Tuhan bagi pelayanan PESTA.

4. Pernikahan Sdri. Mei Fitriyanti dengan Sdr. Julean Sahuleka

Pernikahan Staf PESTAKabar bahagia datang dari staf PESTA, Sdri. Mei Fitriyanti, yang pada 27 September 2015 telah dipersatukan Tuhan dengan Sdr. Julean Sahuleka dalam ikatan pernikahan kudus. Tim moderator PESTA, staf PESTA, dan staf YLSA mengucapkan: "Selamat menempuh hidup baru untuk Mei dan Julean. Kiranya Tuhan Allah dimuliakan dalam rumah tangga yang baru ini. Tuhan Yesus memberkati!"