Komentar

Berita Pesta - Oktober 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Kelas DIK dan PPB September/Oktober 2015 Sedang Berlangsung

Diskusi DIK dan PPBBersyukur kepada Tuhan untuk kelas DIK dan PPB yang sedang berjalan. Kelas DIK diikuti oleh enam belas peserta dan topik yang banyak mendapat perhatian peserta adalah tentang Allah Tritunggal. Para peserta ingin menemukan analogi yang tepat untuk menjelaskan tentang Allah Tritunggal. Sementara itu, dalam kelas PPB banyak dibahas topik "Masa Intertesmental" karena memberikan pelajaran berharga bagi para peserta dan moderator. Kami belajar bahwa sekalipun pada Masa "gelap" Intertestamental tidak ada suara kenabian bagi bangsa Yahudi, Allah telah mempersiapkan suatu masa yang baru, yaitu masa Perjanjian Baru. Kiranya seluruh peserta kelas DIK dan PPB terus bersemangat menyelesaikan diskusi hingga topik yang terakhir.

Baca Modul DIK

Baca Modul PPB

2. PESTA Membentuk Komunitas PESTA Alumni

PESTA AlumniPESTA telah membuka Facebook Grup PESTA Alumni yang bertujuan untuk menjalin relasi antaralumni PESTA. Selain itu, grup ini diharapkan dapat menjadi sarana berbagi informasi dan berdoa bagi pelayanan PESTA sehingga anggota alumni dapat semakin giat mengambil bagian dalam pelayanan PESTA. Mari kita manfaatkan FB Grup PESTA Alumni ini untuk semakin aktif belajar tentang Tuhan dan melayani sesama.



3. #PESTA_Info_Buku dalam Fan Page PESTA: Mendorong Minat Baca terhadap Buku-Buku Teologi

PESTA Info Buku#PESTA_Info_Buku adalah salah satu menu yang terdapat dalam status Fan Page PESTA. Tagar/hashtag ini akan mengarahkan setiap penggemar Fans Page PESTA ke halaman yang berisi informasi seputar buku-buku teologi dan pengajaran Kristen yang bermutu. Doakan agar alumni dan peserta PESTA dapat terdorong untuk memiliki minat baca terhadap buku-buku Kristen yang bermutu sehingga wawasan rohaninya semakin luas dan imannya bertumbuh. Bergabunglah dalam Fan Page PESTA untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

4. Sertifikat Kelulusan Peserta PESTA Sedang Disiapkan

Sertifikat PESTAKegiatan rutin Admin staf PESTA pada akhir tahun adalah mempersiapkan sertifikat bagi para peserta PESTA yang telah lulus mengikuti kelas-kelas PESTA dalam setahun ini. Demikian juga pada akhir tahun 2015 ini, kami akan mempersiapkan sertifikat-sertifikat kelulusan supaya dapat dikirim ke semua alamat peserta PESTA 2015. Bagi peserta yang berada di luar negeri, sertifikat akan dikirimkan dalam bentuk PDF. Agar tidak ada masalah dalam pengiriman, mohon kesediaan para peserta PESTA untuk mengirimkan informasi alamat tempat tinggal dan nomor HP terbaru. Kirimkan pembaruan alamat Anda ke Kusuma dengan subjek: [ALAMAT -- SERTIFIKAT 2015]. Harapan kami, sertifikat ini akan mengingatkan setiap peserta untuk terus belajar firman Tuhan supaya kita semakin mengenal dan berkenan bagi Dia.