Berita Pesta - Juli 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Penutupan Kelas DIK dan PKB Mei/Juni 2015

Bersyukur kepada Tuhan yang telah menuntun jalannya kelas diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) dan Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab (PKB). Kelas DIK Mei/Juni 2015 yang semula diikuti oleh 19 peserta, hanya 9 peserta yang berhasil lulus dari kelas ini. Sedangkan untuk kelas PKB yang diikuti oleh 20 peserta, 16 di antaranya telah lulus mengikuti kelas ini. Harapan kami, peserta yang sudah lulus tidak berhenti belajar sampai di sini, tetapi melanjutkan mengikuti kelas-kelas PESTA selanjutnya. Peserta yang belum lulus masih ada kesempatan untuk bergabung kembali di kelas DIK dan PKB pada periode selanjutnya.

Pokok doa: Doakan peserta yang sudah selesai mengikuti kelas DIK dan PKB, kiranya para peserta memiliki kemauan untuk terus belajar sehingga mereka terus dapat bertumbuh di dalam Tuhan.

2. Bergabunglah dalam Kelas PPB September/Oktober

Pada bulan September/Oktober 2015, PESTA akan membuka kelas Pengantar Perjanjian Baru. Kelas diskusi PPB akan mempelajari latar belakang, sudut pandang politik, sosial, budaya, dan mengangkat topik-topik yang berkaitan dengan dokumen Perjanjian Baru. Apabila Bapak/Ibu memiliki kerinduan untuk mengikuti kelas diskusi ini, silakan mendaftarkan diri ke . Kiranya kelas diskusi ini dapat memotivasi kita untuk semakin gemar membaca Alkitab.

Pokok doa: Dukung kami dalam doa agar Tuhan memakai promosi pembukaan kelas ini untuk sampai kepada orang-orang yang saat ini sedang rindu belajar firman Tuhan.

3. Tim PESTA Terlibat dalam Pelayanan SABDA di Workshop GSM Kota Surakarta

Bersyukur! Itulah ungkapan hati tim PESTA yang terlibat sebagai salah satu pembicara dalam pelayanan SABDA di Workshop GSM kota Surakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Bimas Kristen Surakarta untuk 25 wakil gereja-gereja di Solo. Bagi kami, kesempatan mengikuti acara semacam ini merupakan peristiwa yang berharga. Harapan kami, setiap peserta yang telah mengikuti workshop GSM ini dapat lebih mengembangkan diri dan mengembangkan wawasan. SABDA juga membuka booth dan membagikan bahan-bahan digital yang sangat berguna bagi kemajuan guru-guru sekolah minggu.

Pokok doa: Doakan para GSM yang telah mengikuti Workshop GSM dan menerima bahan-bahan dari YLSA. Semoga apa yang sudah Tuhan berikan kepada mereka dapat dipakai untuk mengembangkan diri dan mengembangkan wawasan untuk mendidik dan mengajar anak-anak.