Berita Pesta - Februari 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Informasi Kelas DIK dan DPA Januari/Februari 2015

Kelas perdana tahun 2015 telah dibuka, yaitu kelas Dasar-Dasar Iman Kristen dan kelas Doktrin Pengajaran Alkitab periode Januari/Februari. Peserta yang mengikuti masing-masing kelas ini cukup aktif dalam berdiskusi. Semoga setiap peserta bisa mengikuti kelas sampai selesai dan bisa lulus agar dapat mengikuti kelas-kelas lanjutan lainnya.

Pokok doa: Doakan agar Tuhan memperlengkapi para peserta dengan pengetahuan yang membuat mereka semakin mencintai Tuhan. Juga, biarlah masing-masing peserta semakin terpanggil untuk membagikan kasih Tuhan kepada orang lain.

2. Modul Orang Tua Kristen (OTK)

Orang tua adalah wakil Allah bagi anak-anaknya selama di dunia. Sebab, mereka mengemban tugas mendidik anak-anak untuk mengenal Tuhan. Melihat pentingnya peran orang tua dalam keluarga, maka tim PESTA terbeban untuk menyiapkan modul baru, yaitu Orang Tua Kristen (OTK). Menurut rencana, modul ini akan luncurkan pada bulan November/Desember 2015. Kami berharap modul ini akan memberkati para orang tua Kristen dalam mendidik dan membesarkan anak mereka di dalam Tuhan. To God be the glory!

Pokok doa: Doakanlah agar Tuhan memberikan hikmat dan kemampuan kepada tim PESTA sehingga modul Orang Tua Kristen (OTK) dapat menjadi pelajaran yang berguna bagi banyak orang tua dan calon orang tua.

3. Bergabunglah dalam Komunitas Twitter PESTA

Anda memiliki akun Twitter? Mari bergabung dalam komunitas Twitter @sabdapesta. Melalui komunitas ini, setiap pengikut (Follower) akan memperoleh informasi mengenai kelas baru yang akan dibuka, diskusi mengenai topik-topik teologi, dan berteman dengan anggota komunitas PESTA. Mari kita menggunakan jejaring sosial untuk hal-hal yang bermanfaat dan bernilai kekal.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dalam komunitas Twitter @sabdapesta, silakan mengunjungi alamat URL berikut ini: --> https://twitter.com/sabdapesta.

Pokok doa: Berdoalah agar Tuhan memakai komunitas Twitter @sabdapesta untuk menjadi berkat bagi setiap pengikut (Follower) dan mendorong mereka bertumbuh dalam kebenaran firman Tuhan.