BERITA PESTA - Agustus 2014

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Lomba Menulis Artikel

Kabar gembira! Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa buat PESTA. Mengapa? Sebab, pada bulan ini PESTA berulang tahun yang ke-15. Selama waktu itu, Tuhan telah berkenan memakai PESTA menjadi berkat melalui modul-modul dan kelas diskusi teologi untuk kaum awam. Kiranya pelayanan PESTA dapat membekali peserta untuk semakin mengenal Kristus, bertumbuh secara rohani, dan memiliki karakter Kristus. Dalam rangka memeriahkan ulang tahun PESTA ke-15 tahun ini, kami ingin mendorong para alumni PESTA untuk berpartisipasi dalam "Lomba Menulis Artikel" yang kami selenggarakan. Untuk info selengkapnya, silakan kunjungi situs PESTA di http://pesta.org/lomba_pesta_2014 >.

Mari berkarya melalui literatur!

Pokok doa:
Kami bersyukur atas penyertaan Tuhan di setiap kegiatan PESTA selama 15 tahun ini. Doakan agar tim PESTA dapat semakin meningkatkan kualitas pembelajaran di PESTA.


2. Pembukaan Kelas Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab

Pelayanan literatur merupakan salah satu bidang pelayanan yang paling strategis untuk menyebarkan Injil Kristus. Seseorang yang terpanggil untuk melayani dalam bidang literatur perlu mengasah kemampuan menulisnya karena kemampuan tersebut tidak diperoleh secara instan. Diperlukan tekad, ketekunan, dan semangat untuk berlatih sehingga dapat menghasilkan karya terbaik untuk kemuliaan Kristus. Berkaitan dengan pelayanan menulis, PESTA akan membuka kelas untuk mempersiapkan "Penulis Kristen yang Bertanggung Jawab" (PKB). Dalam kelas ini, peserta akan bersama-sama belajar tentang teknik dasar menulis yang baik sehingga tulisan yang dihasilkan memiliki visi ilahi dan menjadi berkat bagi banyak orang. Anda tertarik? Kami mengundang Anda untuk mengikuti kelas PKB ini. Gratis! Silakan daftarkan diri Anda ke admin PESTA .

Pokok doa:
Doakan agar melalui kelas PKB, para peserta dapat dibekali dengan prinsip pelayanan literatur Kristen sehingga para peserta dapat menggunakan talenta menulisnya untuk memuliakan Tuhan.


3. Info Kelas Pernikahan Kristen Sejati

Saat ini, PESTA sedang melaksanakan kelas diskusi Pernikahan Kristen Sejati (PKS) yang diikuti oleh 16 peserta. Kami mengucap syukur karena kelas ini dapat berlangsung cukup baik. Semoga melalui proses pembelajaran dalam kelas ini, peserta dapat dibekali untuk semakin serupa dengan Kristus melalui hidup pernikahan mereka.

Pokok doa:
Doakan untuk semua peserta PKS yang saat ini sedang melangsungkan kelas diskusi. Kiranya hikmat Tuhan selalu menyertai proses belajar ini sehingga peserta dapat lebih menghargai karya Tuhan dalam pernikahan mereka.