Idul Yasri Koyongkam's blog

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Menjadi Keropos Karet Medsos ?

Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif, dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan. (Efesus 5:15-17)

Orang Kristen Adalah Penatalayan Allah

A. DISELAMATKAN UNTUK MENJADI PENATALAYAN ALLAH

Ketika manusia berdosa di insafkan oleh Roh Kudus akan dosanya, Roh kudus menuntun orang berdosa menerima kebenaran Injil dan akhirnya menyerahkan dirinya tunduk pada Ketuhanan Kristus. Dengan keyakinan yang teguh bahwa setiap orang yang mengaku dengan sungguh bahwa Yesus adalah Tuhan dan juruselamat kemudian mengambil keputusan menerima-Nya secara Pribadi mereka disebut orang Kristen (Christ in) Kristus didalam hidupnya. Setiap orang yang percaya kepada Kristus adalah penatalayan Allah.

Kunci Supaya Bersukacita

Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
(1 Tesalonika 5:16-18)

Kalau dikatakan bersukacita, mungkin ketika dalam kondisi yang tidak berkekurangan dan senang, bisa lebih mudah mengekspresikannya. Tetapi apakah dalam dalam kondisi yang sebaliknya kita masih bisa bersukacita ? Ketika kita sakit dan kekurangan apakah kita masih bisa bersyukur dan berdoa ?