hanny susilo's blog

Kesaksian mengikuti kelas OKB

Sebelumnya saya pesimis untuk bisa mengikuti kelas OKB ini, akhir" ini waktu saya benar" sudah sangat padat dengan pekerjaan dan tugas", sampai dirumah sudah kelelahan. Tapi entah mengapa selalu ada kerinduan untuk membuka komputer biarpun sudah terkantuk". Semacam ada magnetnya. Puji Tuhan bisa mengikuti sampai selesai. Dan tentunya menambah wawasan dan memahami tugas" kita menjadi pengikut Kristus. Menjadi Orang Kristen Yang Bertanggungjawab. Semoga semakin bertumbuh, semakin dewasa dalam iman. GBU

Salam
Ibu Hanny susilo

Kesaksian mengikuti kelas DRK

Shallom,
Saya melanjutkan untuk mengikuti kelas DRK, walaupun sebenarnya saya sedang sibuk dengan pekerjaan dan tugas". Tetapi Puji Tuhan RK tetap menggerakkan saya untuk tetap membuka email.dan dapat saya lewati walaupun kadang harus malam dan dengan ngantuk. Keinginantahuan akan pengetahuan atau penambahan wawasan yang mendorong untuk tetap setia membaca postingan teman" yang tentunya dengan latar belakang yang beranekaragam.Semoga buah-buah roh semakin nyata didalam kehidupan saya dan berusaha untuk lebih peka terhadap suara RK.

GBU
Ibu Hanny Susilo

Kesaksian ikut kelas DIK Juni/Juli 2013

Shallom

Dari keinginan untuk lebih mendalami Firman Tuhan, maka saya mengikuti kelas Pesta. Puji Tuhan sudah berjalan sampai akhirnya. Banyak berkat yang sudah diperoleh, wawasan yang bertambah dari Penciptaan, manusia jatuh kedalam dosa, kelahiran baru dan kemenangan atas daging.. menambah dalam lagi dalam hal menggali pengetahuan tentang Alkitab. Selalu punya kerinduan untuk leih menggali lagi, sehingga dapat mengaplikasikannya dalam hidup kita secara benar, dan nama Yesus Kristus makin mulia.

GBU
Ibu Hanny Susilo

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA