Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Sahabat PESTA

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Pekerjaan Tuhan terlalu besar untuk dilakukan oleh satu orang. Karena itu, Tuhan memanggil anak-anak-Nya untuk ambil bagian dalam berbagai pelayanan-Nya. Tidak terkecuali dalam pelayanan PESTA. Bukan hanya staf PESTA yang bekerja, tetapi juga para alumni, bahkan staf YLSA yang lain ikut terlibat membantu. Berikut ini adalah ungkapan syukur dan doa atas 20 tahun pelayanan PESTA, baik dari alumni maupun staf YLSA. Kami sungguh bersyukur untuk penyertaan Tuhan sampai hari ini. Kita juga terus berdoa agar Tuhan menyertai dan memberi berkat atas usaha belajar para peserta PESTA.

  1. Claudia Debbie Retnosatuti (Serang)

    Claudia Debbie

    Nama saya Claudia Debbie Retnosatuti. Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 PESTA. Terima kasih untuk pelayanan selama 20 tahun ini. PESTA sungguh menjadi berkat bagi kaum Kristen awam yang mau belajar teologi melalui daring. Pemahaman Alkitab saya menjadi bertambah; kecintaan saya untuk mempelajari kebenaran Alkitab semakin bertambah; dan semangat saya untuk mengambil bagian menjadi pelayan Kristus menjadi semakin menyala-nyala. Saya juga belajar untuk bertanggung jawab akan iman saya dalam kehidupan ini. Saya berdoa kiranya semakin banyak jiwa yang terjangkau melalui pelayanan PESTA sehingga semakin banyak umat Kristen awam yang mengenal kebenaran Alkitab dan semakin terbakar semangat pelayanannya dan menjadi rekan sekerja Allah dalam dunia ini. Amin. Selamat ulang tahun PESTA. Tuhan Yesus memberkati.

  2. Idul Yasri Koyongkam (Kalabahi)

    Idul Yasri

    Shalom. Salam sejahtera untuk kita semua. Selamat ulang tahun untuk PESTA yang ke-20 tahun. Kiranya di usia yang ke-20 tahun ini, pengurus-pengurus PESTA semakin luar biasa dan juga kelas-kelas PESTA yang akan dibuka semakin berkualitas, dan saya mendapatkan banyak hal di dalam kelas-kelas tersebut. Saya diberkati dengan setiap materi diskusi yang dibahas di kelas PESTA. Saya bersyukur juga boleh berjumpa dengan orang-orang luar biasa dan berkualitas yang berdiskusi di dalamnya. Kiranya di usia yang baru ini, kelas PESTA semakin memberkati banyak orang. Tuhan Yesus memberkati.

  3. Sigit Sugiharto (Manado)

    Sigit Sugiharto

    Saya tinggal di kota Manado, Sulawesi Utara. Pada suatu ketika, saya searching di Facebook, saya menemukan PESTA, pendidikan elektronik studi teologia buat kaum awam. Saya senang sekali karena memang saya sudah lama ingin sekolah teologi, tetapi belum kesampaian. Kemudian, saya ikut kelas PESTA. Materi modulnya dibagikan lewat email. Di dalamnya, ada pelajaran, ada referensi, ada pertanyaan-pertanyaan yang harus kita jawab. Pertanyaan-pertanyaan itu nanti dinilai oleh moderator yang membimbing. Setelah itu, ada kelas diskusi. Diskusi ini asyik karena pesertanya dari berbagai latar belakang usia, pendidikan, dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, dan dari berbagai denominasi gereja. Dari situ, kita bisa sharing, kita bisa berbagi pengalaman, berbagi pengetahuan, pemahaman, dan pengenalan kita tentang Tuhan Yesus Kristus. Karena itu, saya mengajak kepada kalian semua yang ingin mengenal Tuhan lebih dekat, ingin mempelajari teologi, untuk mengikuti kelas PESTA. Ini pendidikan gratis, tidak membayar. Saat ini, PESTA sedang berulang tahun ke-20. Secara pribadi, saya mengucapkan selamat ulang tahun PESTA. Semoga PESTA tetap survive, menjadi berkat bagi banyak orang, dan semakin banyak orang tertarik mengikuti PESTA. Tuhan Yesus memberkati. Terima kasih.

  4. Siska Yunita (Surabaya)

    Siska Yunita

    Selamat ulang tahun yang ke-20 PESTA. Kiranya Tuhan memberikan segala yang terbaik untuk meluaskan pelayanan PESTA sehingga makin banyak jiwa rindu untuk belajar lebih dalam isi firman Tuhan melalui modul-modul kelas yang dibuka secara online ini. Situs PESTA benar-benar merupakan jawaban untuk pribadi yang rindu belajar firman Tuhan, tetapi tidak/belum memiliki waktu/budget khusus untuk belajar secara resmi melalui pendidikan formal. Menurut saya, adanya situs PESTA ini merupakan terobosan yang luar biasa. Saya mengenal situs ini sejak awal 2019 lalu, pada saat akan dibukanya kelas untuk modul Paskah, dan ternyata modul-modul dalam kelas-kelas yang diadakan oleh PESTA ini sangat memberkati dan membantu saya belajar lebih dalam isi firman Tuhan, yang tentunya difasilitasi juga oleh Tim PESTA (moderator dan semua orang yang terlibat di dalamnya). Terima kasih untuk pelayanannya. Semoga tahun-tahun mendatang pelayanan PESTA akan semakin berkembang dan bermanfaat bagi semua orang. Amin.

  5. Amidya Tri Agusti (Staf PESTA, Tahun -- 2018)

    Amidya

    Selamat ulang tahun ke-20 PESTA. Semoga dapat menghasilkan bahan-bahan pengajaran yang bertanggung jawab untuk memuridkan masyarakat Kristen awam. Biarlah Tuhan Allah yang menuntun dan menyertai pelayanan PESTA. Dia mengirimkan jiwa-jiwa untuk dididik dalam pengajaran teologi dan memberi hikmat untuk melayani Dia. Soli Deo gloria.

  6. Okti Nur Risanti (Staf YLSA, Tim Digital Resources)

    Okti

    Selamat memperingati ulang tahun ke-20 PESTA! Bersyukur bahwa selama ini, PESTA sudah dipakai Tuhan sebagai sarana untuk memperlengkapi jemaat awam dalam mengikuti kelas-kelas teologi secara daring. Kami percaya pelayanan yang PESTA lakukan sudah membuahkan berkat yang manis, yang menumbuhkan dan mengukuhkan orang-orang percaya dalam kebenaran firman Allah. Kiranya PESTA akan terus diperlengkapi untuk memperlengkapi jemaat Tuhan di mana pun mereka berada. Jaya terus PESTA dalam penyelenggaraan Tuhan!