Kesaksian Mengikuti Kelas PKB

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

Saya rindu untuk dapat membagi berkat yg optimal melalui waktu dan karunia yang Tuhan telah tetapkan dalam Hidup saya namun pekerjaan cukup menyita waktu saya , berangkat pagi dan pulang larut malam dengan jarak tempuh rumah ke kantor sekitar 2 jam perjalanan.

Kerinduan tak pernah padam untuk memikirkan bagaimana solusi efektif untuk menjadi garam dan terang ditengah keterbatasan waktu.
Menulis adalah solusi yg efektif.

Melalui kursus dan diskusi PKB ini saya banyak diajar dan mendapat pencerahan baru mengenai pentingnya menulis dan betapa besar faedahnya sebagai penulis kristen yg bertanggun jawab.
Terimakasih untuk moderator dan admin yang senantiasa memberikan waktu dan pikirannya untuk mengelola kelas PKB ini. Dan jujur saya diberkati dengak kelas PKB ini.

Menulis mengubah hidup saya untuk senantiasa mengingat dan melaksanakan perintah Tuhan bahwa dimanapun kita berada dan kapanpun waktunya maka tidak ada alasan untuk berhenti bersaksi. Menulis dapat menjadi sarana efektif untuk bersaksi. Dari kelas PKB ini maka kita diperlengkapi secara mendasar untuk menjadi penulis kristen yang bertanggung jawab.

Terimakasih kepada Admin, moderator dan semua member yang join digroup ini.
Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Komentar