Doa untuk Pelayanan PESTA

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Oleh: Ayub (Staf PESTA tahun 2014-2017)

Halo Sobat PESTA, saya berdoa bagi setiap alumni PESTA, baik yang sudah saya kenal dengan baik maupun bagi kawan-kawan baru yang belum saya kenal, dan juga bagi pelayan PESTA, kiranya Tuhan membawa Anda sekalian dalam keadaan yang baik dan senantiasa dalam perlindungan-Nya.

Lama juga nih, tidak menorehkan tulisan untuk dibagikan. Maklum saja karena saya sedang "mencangkul di ladang-Nya". Melelahkan dan sering membawa ratap. Akan tetapi, begitulah proses yang diberikan Tuhan bagi pekerja-pekerja-Nya, termasuk Saudara ... he he he.

Sebagai alumni PESTA, saya bersyukur jika Tuhan terus memberkati pelayanan PESTA hingga detik Saudara membaca tulisan sederhana ini. Hari demi hari, hingga tahun demi tahun, ladang PESTA terus mengalami perkembangan. Saya tahu ada banyak rintangan yang menghalangi, tetapi saya juga tahu jika Tuhan memberkati pelayanan PESTA hingga hari ini.

Di tengah zaman yang menurut pandangan subjektif saya semakin mengalami kemunduran ini, masih ada peluang yang Tuhan berikan supaya banyak orang masih boleh mendengar Kabar Baik dan belajar mengenal Sang Tuhan Hidup melalui telaah teks yang ada di dalam Alkitab. Pelayanan PESTA menjadi jembatan kecil di tengah bangsa-bangsa, terutama setiap suku di NKRI secara umum, dan juga terkhusus bagi setiap orang Kristen awam di berbagai gereja di wilayah Indonesia untuk belajar firman Tuhan melalui kelas virtual dengan diskusi yang menarik.

PESTA sudah melayani Indonesia selama sekian tahun. Saya selalu mengingat ayat yang selalu berusaha mendesak langkah kaki saya ke mana pun saya pergi untuk membawa sesuatu yang berharga bagi orang-orang yang terhilang, dan tentunya juga merupakan bagian dari visi yang diberikan Tuhan bagi PESTA, "Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid Kristus dan baptislah mereka dalam nama Bapa, Sang Putra, dan Roh Kudus ..." (Matius 28:19).

Selamat Hari Jadi PESTA, kiranya Tuhan memberi berkat melimpah-limpah, tetap berjalan pada Visi Tuhan bagi jiwa-jiwa yang haus akan pengenalan akan Tuhan. Bagi yang melayani, "Biarlah rohmu semakin menyala dan layanilah Tuhan". Solus Christos, Soli Deo Gloria.