Testimoni Peserta KDL Keberadaan Allah Pagi

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

1. Berliana Hutapea

Saya sangat diberkati dalam mengikuti KDL Pagi. Walaupun di hari pertama shock, karena sebelumnya saya berpikir Ibu Yulia akan menerangkan terlebih dahulu bahannya rupanya langsung kasih pertanyaan. Syukur kepada Tuhan diskusi dapat saya ikuti dengan baik karena moderator dan tim sangat membantu dan membuat situasi diskusi dengan nyaman. Teman-teman diskusi juga sangat baik dalam mengikuti kelas diskusi sehingga waktu terasa sangat singkat. Yang paling berkesan adalah ketika Ibu Yulia menyimpulkan diskusi. Allah Maha Hadir menjadi penghiburan bagi kita karena Tuhan selalu ada bersama kita. Juga saya sangat terkesan dengan Ibu Yulia yang bersedia mendengar sharing teman diskusi kami, bahkan mengajak kami berdoa bersama. Pertanyaan-pertanyaan diskusi juga sangat mengajak kita berpikir dan berani menjawab dengan baik. Saya bangga menjadi peserta KDL dan ingin ikut juga di kelas berikutnya.

2. Suyati

Saya sangat bersyukur bisa ikut dalam KDL perdana yang diadakan SABDA. Sangat tegang saat di hari pertama. Namun dengan berjalannya waktu, saya dapat menikmati dan seru dengan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dan yang membawa saya memberi jawaban spontan apa adanya, bisa langsung berinteraksi dengan rekan-rekan, moderator, Ibu Yulia, yang mengarahkan dengan sangat baik, dan admin, Kak Roma, yang aktif mengingatkan.

Pelajaran yang paling berkesan adalah bertambahnya pemahaman tentang keberadaan Allah yang transenden dan imanen. Aplikasinya, jika ada rekan atau saudara saya yang bertanya tentang keberadaan Allah, saya dapat menjelaskan lebih dari sebelumnya. Terima kasih SABDA MLC. Teruslah berinovasi dan senantiasa menjadi berkat bagi umat Kristen yang mau belajar dan dilengkapi.

3. Friska Pasaribu

Sangat senang ikut KDL ini, di mana kelas berjalan dengan teratur. Setiap peserta bergilir untuk berbicara, tidak ada yang mendominasi sehingga kita semua benar-benar bisa saling berbagi.

Saya sangat diberkati dengan bahan diskusi (The Existence of God), saya diingatkan kembali bahwa Allah hadir di mana saja dan kapan pun. Kehadiran-Nya tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Pertanyaan-pertanyaan diskusi yang disampaikan cukup dalam untuk membuat kita berpikir dan menganalisa. Terima kasih SABDA. Menurut saya, ini terobosan yang luar biasa. God bless.

4. Lilik Kusnadi

Shalom. Saya sangat terberkati dalam mengikuti kelas ini, di mana kita peserta bisa saling interaksi secara langsung dengan fasilitator tim SABDA yang sangat luar biasa. Pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan membuat saya eksplor apa yang kita pahami tentang keberadaan Allah, saling memberi penguatan, koreksi, dan diskusi yang hidup dan hangat. Terima kasih semuanya. Tuhan memberkati.

5. Linna Kusuma Wati

Shalom. Saya bersyukur dapat mengikuti KDL ini hingga selesai. Pengalaman baru mengikuti MLC secara langsung membuat saya gugup menyampaikan jawaban dan menanggapi jawaban teman-teman, tidak dapat menyusun kata-kata dengan baik. Namun dari pengalaman ini, mendorong saya untuk berani menyampaikan apa yang sudah saya pahami maupun yang belum.

Berkat yang saya dapatkan, saya diteguhkan kembali, melihat keberadaan Allah yang terbukti melalui karya-karya-Nya, mendorong saya untuk semakin yakin akan iman percaya saya kepada-Nya. Terima kasih buat Bu Yulia yang sudah membimbing kami dan juga teman-teman dari tim SABDA. Tuhan memberkati.

6. Titik Kasih Herani

Terima kasih SABDA, sudah menguji kesiapan diskusi secara langsung. Tanpa ada waktu untuk banyak mencari-cari referensi, membuat diskusi jadi seru, salut buat teman-teman diskusi memberikan banyak sudut pandang penilaian. Terima kasih buat Ibu Yulia yang selalu mengarahkan dan mencerahkan kita semua.

7. Marten Pinatik

Salam dalam kasih Yesus Kristus. Puji Tuhan, saya dapat mengikuti kelas ini. Hal yang luar biasa, SABDA MLC melaksanakan KDL ini. Topik kali ini sangat menarik dan sangat  penting. Sebab, ini adalah wujud pertanggungjawaban iman kristiani pada orang yang masih meragukan, bahkan tidak percaya akan keberadaan Allah.

Kelas ini sangat baik sebab berjumpa dengan teman-teman yang penuh semangat untuk berinteraksi dan Ibu Yulia sebagai moderator yang luar biasa menjadikan kelas diskusi ini menarik dan hidup. Saya mendapatkan banyak pelajaran dalam kelas KDL ini. Terima kasih tim SABDA MLC. Tuhan selalu memberkati.

8. Nancy Gerungan

Puji Tuhan, saya bersyukur boleh mengikuti Kelas Diskusi Langsung ini selama tiga hari yang difasilitasi oleh SABDA MLC. Saya banyak mendapat berkat pelajaran dari topik tentang keberadaan Allah dari diskusi ini. Dalam kelas, peserta saling berinteraksi secara langsung dengan moderator, Ibu Yulia, yang handal menjadikan kelas ini hidup dan menarik.

Semoga ke depannya akan ada lagi kelas seperti ini. Terima kasih SABDA MLC dan tim. Tuhan Yesus memberkati serta memberikan semangat terus untuk melayani pekerjaan di ladang Tuhan.

9. Suratman Aripin

Ini pengalaman pertama saya diskusi langsung secara online. Saya bersyukur karena secara spontan, saya belajar menjawab pertanyaan dari moderator maupun menanggapi masukan dari rekan-rekan yang lain. Dengan spontanitas seperti ini, saya bisa melihat bagaimana pemahaman yang selama ini saya pegang. Melalui masukan dari moderator dan teman-teman menambah pemahaman saya. Topik yang dibahas "Keberadaan Allah" memberkati saya karena saya semakin yakin akan kepedulian Allah terhadap saya. Dia Allah yang tak terhampiri tetapi Dia juga Allah yang dekat dan mendampingi saya. Aplikasi: saya bersyukur atas kepedulian-Nya bagi hidup saya. Terima kasih tim SABDA yang sudah menjadi berkat.

10. Wennar

Luar biasa terobosan baru buat SABDA dengan adanya KDL ini. Akhirnya, saran yang selama ini dituliskan dapat terwujud. Topik yang diangkat sangat menarik dan penting karena merupakan pertanggungjawaban iman kristiani pada orang yang masih meragukan bahkan tidak percaya akan keberadaan Allah. Teman-teman yang bersemangat untuk berinteraksi dan juga moderator yang cakap menjadikan kelas diskusi ini hidup. Terima kasih tim SABDA MLC. Tetap berinovasi dan semangat untuk melayani pekerjaan Tuhan.