Berita Pesta - Januari 2015

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Arsip




Berita PESTA


1. Penutupan Kelas Natal 2014

Bersyukur kepada Tuhan yang telah menuntun jalannya kelas diskusi Natal November/Desember 2014. Dari 22 peserta, ada 13 peserta yang lulus mengikuti kelas ini. Diskusi kelas Natal berjalan sangat aktif, dan peserta memiliki kemauan belajar yang menggembirakan. Harapan kami, peserta yang sudah lulus tidak berhenti belajar sampai di sini, tetapi melanjutkan mengikuti kelas-kelas PESTA selanjutnya. Peserta yang belum lulus masih ada kesempatan untuk bergabung kembali di kelas Natal periode selanjutnya.

Pokok doa: Doakan peserta yang sudah mengikuti kelas Natal, kiranya pengenalan peserta akan rencana keselamatan Allah melalui kelahiran Sang Mesias semakin diperjelas dengan kebenaran firman-Nya.

2. Info Kelas Perdana pada Tahun 2015

PESTA tahun ini dibuka dengan mengadakan tiga kelas diskusi. Pertama, kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK), yang menggunakan dua jalur, yaitu email (17 peserta) dan Facebook (20 peserta). Kedua, kelas Dasar Pengajaran Alkitab (DPA) yang diikuti oleh 16 peserta. Kelas-kelas tersebut telah dimulai pada tanggal 12 Januari 2015 dan akan berakhir pada tanggal 16 Februari 2015.

Pokok doa: Doakan agar Tuhan menuntun setiap peserta kelas DIK dan DPA untuk dapat belajar dengan baik dan dapat berfokus untuk menyelesaikan diskusi sampai akhir.

3. Bergabunglah dalam Kelas GSM Maret/April 2015!

Pada bulan Maret/April 2015, PESTA akan kembali membuka kelas Guru Sekolah Minggu (GSM). Kelas ini bertujuan untuk membekali guru-guru sekolah minggu agar mampu melayani anak-anak secara efektif. Kelas diskusi ini akan mempelajari Visi dan Misi Sekolah Minggu, Kriteria Guru Sekolah Minggu, Pengenalan Anak-Anak, Hakikat Mengajar, Teknik Memimpin Ibadah Sekolah Minggu, dan Administrasi Sekolah Minggu.

Bagi pelanggan Berita PESTA yang tertarik untuk mengikuti kelas ini, silakan mendaftarkan diri ke staf PESTA .

Pokok doa: Doakan supaya Tuhan menggunakan kelas ini untuk menolong para guru sekolah minggu mempelajari dasar-dasar Alkitab mengenai pelayanan sekolah minggu. Doakan juga supaya mereka dapat melayani dengan baik di gereja masing-masing.

4. Staf Baru PESTA: Ayub Arifin Tanjung

Kami mengucap syukur kepada Tuhan yang telah mengirimkan staf baru untuk melayani di divisi PESTA, yaitu Sdr. Ayub Arifin Tanjung. Sdr. Ayub sudah melewati masa percobaan pada bulan Oktober 2014 dan dinyatakan lulus pada bulan Desember 2014. Saat ini, Sdr. Ayub telah melayani sebagai staf tetap di divisi PESTA.

"Selamat datang Ayub Arifin Tanjung, mari bersama melayani Tuhan di YLSA."

Pokok doa: Mari kita berdoa agar Sdr. Ayub dapat cepat menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang diberikan. Biarlah Tuhan terus memurnikan motivasinya supaya dapat melayani dengan sepenuh hati.