Berita Pesta - Desember 2019

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

DAFTAR ISI

BERITA PESTA & POKOK DOA

1. Persiapan Raker Akhir Tahun 2019 oleh Tim PESTA

Persiapan Raker

Pada 17 Desember 2019, YLSA mengadakan rapat kerja (raker) akhir tahun. Mohon dukungan doa untuk seluruh staf YLSA, khususnya tim PESTA, dalam menyelesaikan laporan pelayanan PESTA. Kiranya melalui raker ini, tim PESTA tidak hanya dapat mengevaluasi pelayanan yang telah dilakukan, tetapi dapat melihat gambar besar pelayanan PESTA ke depannya. Dengan demikian, pelayanan PESTA dapat semakin efektif menjangkau generasi muda dan membantu gereja mengembangkan pelayanannya supaya generasi zaman ini tidak terhilang dalam arus dunia.

2. Pendaftaran Kelas DPA Februari/Maret 2020

Promosi Kelas DPA

Kelas Dasar Pengajaran Alkitab (DPA) akan kita buka lagi pada Februari 2020. Kelas ini sangat berguna karena membekali para peserta dengan pelajaran-pelajaran dasar dari Alkitab mengenai Tritunggal, Setan, Dosa, Keselamatan, Gereja dan Pengabdian Kristen, Baptisan, Perjamuan Kudus, dan Akhir Zaman. Dasar pengajaran Alkitab sangat penting untuk menolong kita mengerti kebenaran-kebenaran yang Allah berikan kepada umat-Nya melalui firman Tuhan (Alkitab). Bagi Anda yang telah lulus kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK), segera daftarkan diri Anda melalui tautan berikut ini:

3. Ucapan Terima Kasih Moderator

Terima Kasih

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah bersedia menjadi moderator sukarelawan PESTA selama 2019 ini. Terima kasih telah melayani kelas diskusi PESTA dengan baik. Kiranya setiap pelayanan yang sudah dilakukan dapat mendorong setiap peserta makin rindu belajar firman Tuhan dan termotivasi untuk terus semangat dan setia mengikuti kelas-kelas PESTA.

Sehubungan dengan pengembangan pelayanan PESTA, kami mengharapkan saran atau usulan dari Anda terkait dengan kelas-kelas PESTA. Usulan atau saran tersebut bisa mengenai proses/sistem pembelajaran, jalur kelas yang digunakan, maupun materi belajar. Kiranya setiap saran/usulan dari Anda dapat kami pertimbangkan dengan bijaksana untuk menolong dan mendukung pengembangan pelayanan PESTA ke depannya. Harapan kami, para moderator PESTA dapat terus menjadi alat Tuhan untuk memberitakan tentang kasih-Nya di mana pun mereka berada. Terima kasih.