Kesaksian Peserta Kelas PPL September/Oktober 2016

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

Veronica

"Pertama-tama, saya bersyukur karena bisa menemukan PESTA. Melalui PESTA, saya berpeluang untuk memperdalam pengetahuan teologi. Melalui kelas PPL, saya mengetahui perkara-perkara yang sebelumnya tidak saya ketahui. Terus terang, kelas PPL ini sangat menarik, sebab banyak dibahas mulai dari sejarah PL, kondisi geografis PL, sampai kanon PL. Harapan saya, kiranya PESTA bisa semakin membimbing lebih banyak umat Kristen dengan baik."
— Ibu Veronica binti Saimon Enyuh (Malaysia)

Didik Supriyanto

"Dalam kelas PPL ini, saya dan seluruh peserta belajar sejarah PL, simbol-simbol dalam PL, etika PL, dan juga teologi PL. Saya sungguh senang bisa mempelajari PPL ini karena kita dapat mengenal Alkitab secara keseluruhan dengan baik sehingga kita dapat menerapkan pengetahuan yang kita dapati dan membagikan juga kepada orang lain. Dengan begitu, orang lain pun akan mendapat berkat pengetahuan seperti yang kita peroleh. Terima kasih untuk seluruh moderator yang telah membimbing kami untuk belajar. Tuhan Yesus memberkati kita semua."
— Bapak Didik Supriyanto (Jakarta)

Eveline Tay

"Belajar Pengantar Perjanjian Lama sangat bermanfaat bagi saya. Sebelumnya, banyak sekali hal yang belum saya pahami tentang PL. Selama mengikuti kelas PPL, saya dimotivasi untuk lebih giat dalam belajar. Terima kasih PESTA dan YLSA yang telah menolong jemaat awam untuk belajar teologi."
— Ibu Eveline Tay (Jakarta)

Ronni Mankin

"Kesan yang saya peroleh selama mengikuti PPL sangat menyenangkan karena beroleh berbagai pengetahuan baru yang tidak diperoleh sebelumnya. Dengan demikian, kita mendapatkan berkat. Dengan membaca hasil diskusi rekan lainnya, kita akan tahu betapa masih kurangnya pengetahuan kita dan pelajaran yang saya terima. Hal tersebut menambah sekaligus memperbaiki pola pikir tentang rencana Tuhan terhadap umat-Nya yang bukan bangsa Israel. Thank you, PESTA!"
— Bapak Ronni Mankin (Palangkaraya)

Kategori: 

Komentar