Kesaksian Peserta Kelas OTK

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

1. Bapak Tjuk Imansafi

BP_103_Tjuk

Saya merasa mendapatkan modul yang bagus, kita semua sebagai orangtua diingatkan untuk kembali pada panggilan sebagai orangtua Kristen. Dalam diskusi OTK, saya mendapatkan masukan dari teman-teman sehingga wawasan saya bertambah.

2. Bapak Didik Supriyanto

BP_103_Didik

Materi dan isi modul OTK bagus serta mudah dimengerti. Diskusi kelas ini berjalan maksimal artinya para peserta menjawab dengan baik dan aktif. Karena itu, hasil diskusi ini dapat menambah wawasan dan ilmu dalam membina rumah tangga. Studi kasus yang disampaikan dalam kelas ini adalah jurus-jurus untuk dapat mengatasi masalah yang ada di dalam rumah tangga.

3. Ibu Nunik Mardigdyani

BP_103_Mardigdyani

Materi benar-benar padat dan intensif. Sangat bermutu dan membantu saya dalam aplikasi di kehidupan sehari-hari. Peserta sangat variatif dari berbagai disiplin ilmu sehingga saling melengkapi. Sudut pandang yang berbeda membuat kelas ini makin sempurna.

4. Ibu Maria Marpaung

BP_103_Maria

Materi, proses belajar, dan para moderator sungguh baik. Belajar PESTA dengan menggunakan Facebook Grup sangat menyenangkan.

5. Ibu Eveline Tay

BP_103_Eveline Tay

Mengikuti kelas OTK sangat membantu sekali karena masih banyak orangtua Kristen yang belum ideal. Modul ini bisa menjadi bahan pelajaran yang sangat baik sekali. Diskusi yang dijalankan dengan menggunakan Facebook membuat peserta menjadi lebih cepat merespons.

6. Ibu Kristiana Tjipta Purwaningrum

BP_103_Hana

Saya sangat senang mengikuti kelas OTK ini, materinya bagus dan moderatornya sabar. Moderator juga bersedia mengingatkan peserta yang terkadang belum berdiskusi karena kesibukan. Jawaban dan masukan dari para peserta diskusi sangat memperkaya, tidak hanya itu kami semua bisa saling belajar dan berdiskusi. Saya rindu sekali para calon orangtua Kristen dapat mengikuti kelas ini sebelum pernikahan sehingga mereka dapat dibekali dan dapat menjalankan keluarga Kristen sesuai dengan tujuan Allah.

Kategori: 

Komentar