Kesaksian Peserta Kelas DIK Januari/Februari 2017

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Loading

1. Bapak Semion T. Agung (Sendawar -- Kalimantan Timur)

Semion
"Jauh sebelum mengikuti kelas DIK, saya sudah terlebih dahulu membaca Modul DIK. Setelah mengikuti diskusinya, saya jadi semakin bersemangat untuk belajar. Pendapat dan jawaban dari para peserta lain juga sangat melengkapi topik diskusi yang diberikan oleh moderator. Terima kasih PESTA. Semoga semakin banyak orang Kristen yang mengikuti kelas ini."

2. Sdr. Japri Novendi (Batam -- Kepulauan Riau)

Japri Novendi
"Mengikuti kelas DIK menjadi anugerah tersendiri bagi saya. Saya lahir dari keluarga non-Kristen. Di sela-sela kesibukan yang saya alami, saya sering mencari teman untuk berdiskusi dan mencari lebih banyak tentang kekristenan. Dengan mengikuti kelas ini, saya semakin diteguhkan dan saya merasa nyaman untuk belajar firman Tuhan. Program pelayanan PESTA sangat bermanfaat, saya harap semakin banyak orang yang mengikuti kelas ini."

3. Sdr. Yosia Reza (Merauke -- Papua)

Yosia Reza
"Saya sesungguhnya lahir dari keluarga non-Kristen. Akan tetapi, saya sungguh bersyukur karena pada akhirnya saya dan mama saya menjadi percaya kepada Yesus. Setelah percaya, saya merasa lapar dan haus akan firman Tuhan dan ingin lebih mengenal Tuhan. Saya sungguh bersyukur mengikuti kelas PESTA DIK. Saya sungguh merasakan bahwa saya sedang belajar untuk mengenal Tuhan, dan di akhir kelas saya merasa bahwa saya sedang bertumbuh dan ingin selalu bertumbuh di dalam Yesus. Terima kasih SABDA yang sudah menyediakan kelas PESTA, saya sungguh terberkati dan membuat saya ingin selalu mengenal Tuhan."

4. Sdr. Sony Siswato (Probolinggo -- Jawa Timur)

Sony Siswanto
"Mengikuti kelas DIK membuat saya lebih bersemangat untuk menggali firman Tuhan. Ada topik-topik baru yang baru saya ketahui setelah mengikuti kelas DIK. Terima kasih PESTA!"
Kategori: 

Komentar