fineke's blog

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

KELAS PASKAH yang penuh berkat...

Paskah identik dengan Yesus yang adalah "anak domba Paskah".
Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan dan pada hari yang ketiga bangkit dari antara orang mati.
Tokoh-tokoh dalam sejarah hanya memiliki hari kelahiran dan kematian, hanya Yesus Kristus yang punya hari kebangkitan.
Kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati membuktikan bahwa Ia adalah Allah yang berkuasa atas maut dan bahwa janji-Nya tidak pernah gagal atau diingkari.

DAS, mengenal keunikan-Nya

Belajar mengenai Doktrin Allah Sejati (DAS) menolong saya untuk lebih memahami mengenai ke-Esa-an Allah dan Ke- Tritunggal-an Allah. Dengan demikian menolong saya juga lebih mengenal keunikan pribadi-Nya, hal ini membuat saya makin mengagumi-Nya. Tiada yang seperti Dia.

Saya mendorong teman-teman yang belum mengambil kelas ini untuk gabung di kelas ini supaya pengenalan kita akan TUHAN makin bertambah.

Tuhan Yesus memberkati admin,moderator dan semua yang sudah mengupayakan agar kelas ini berjalan, betapa saya bersyukur untuk adanya kelas ini.

SHA

Belajar Sepuluh Hukum Allah memberi pengalaman baru. Saya diberkati mengikuti kelas ini.
Berbagai pertanyaan dari moderator seperti: Apakah hukum Taurat masih berlaku sampai sekarang? Mana yang lebih tinggi hukum Taurat atau hukum kasih? Juga pertanyaan - pertanyaan telah berhasil mendorong peserta untuk mencari kawabanapa kata Alkitab mengenai pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Terus belajar dan berakar di dalam Dia...

Saya sangat diberkati mengikuti kelas DIK.
Saya merasa terdorong lebih banyak lagi untuk belajar materi-materi yang ada di kelas DIK. Ditambah lagi kelas diskusi yang cukup hangat dimana masing-masing peserta bisa mengemukakan pandangan masing-masing mengenai topik pembahasan diskusi, ikut mendorong saya untuk terus belajar dan berakar didalam Dia (Kolose 2:7).
Adanya perbedaan pandangan ataupun perbedaan doktrin selama diskusi berlangsung ikut membuat diskusi makin seru dan itu menunjukkan keragaman latar belakang para peserta diskusi.