admin's blog

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kelas PIR PESTA

Setelah mengikuti kelas PIR, saya merasakan bahwa Tuhan sungguh baik. Tuhan selalu memberi kesempatan kepada orang-orang yang ingin mengenal-Nya lebih jauh. Saya secara tidak langsung sudah dibimbing Tuhan di dalam wadah yang sudah Dia sediakan bagi saya, yaitu PESTA. Di PESTA, saya dapat belajar banyak hal yang belum saya pahami secara tuntas. Dalam wadah ini, banyak sekali bahan-bahan rohani yang bisa saya gali.

Pendewasaan Rohani dan Kesempatan Melayani Tuhan

Ditulis oleh: Eveline Tay

Shalom semua saudara dan saudari dalam Yesus Kristus,

Saya akan bersaksi sedikit mengenai pengalaman rohani saya. Sebetulnya saya adalah orang tidak suka membaca, entah itu artikel, majalah, maupun Alkitab. Terkhusus Alkitab, saya membaca Alkitab adalah saat saya mempersiapkan untuk mengajar sekolah minggu. Akan tetapi, intensitasnya sangat kecil sekali.

Mendapat Pemahaman dan Relasi Baru Melalui Kelas PESTA

Oleh: Sigit S.

Dari kelas Doktrin Alkitab ini saya mendapat banyak hal baru, terutama terkait pemahaman saya terhadap Alkitab. Saya sekarang lebih sungguh-sungguh lagi dalam membaca Alkitab. Dan, saya semakin mengagumi firman Allah.

Orang Awam Perlu Mendapat Pelajaran Teologi

Oleh: Idul Y. K.

Mungkin banyak orang berpikir bahwa hanya mereka yang sekolah di STT yang dapat mendalami Alkitab. Namun, dengan mengikuti kelas PESTA saya mengatakan pandangan seperti itu keliru. Melalui kelas PESTA, saya bisa belajar banyak hal.

Semakin Mengerti Kebenaran Alkitab

Oleh: Christina Simanjuntak

Setelah mengikuti kelas DAL, saya semakin percaya bahwa yang dituliskan di dalam Alkitab adalah firman Tuhan yang diilhamkan kepada manusia dan kiranya Roh Kudus terus menuntun kita melalui semua tulisan yang ada di dalam Alkitab sehingga semakin hari semakin mengenal Kristus secara pribadi.

Berkat dari Kelas DAL

Oleh: Aan Yahya

Dari kelas DAL, saya mendapatkan pengetahuan dasar tentang Alkitab.

Materi DAL Menarik untuk Bahan Renungan

Oleh: Henny Lodia

Puji Tuhan dengan adanya diskusi kelas DAL selain bisa menambah wawasan, bisa juga saya jadikan bahan untuk renungan dalam pelayanan.

Mengikuti Kelas DAL Membuka Pemahaman Baru

Oleh: Arsen Saragih

Adalah suatu berkat bagi saya dapat mengikuti kelas diskusi DAL ini. Saya pun berharap dapat mengikuti kelas-kelas lain. Diskusi ini dan diskusi sebelumnya telah membuka mata saya, betapa saya selama ini banyak menyalahpahami Alkitab, yang secara tidak langsung telah membuat saya juga salah memahami Tuhan.

Kerinduan untuk Semakin Dekat dengan Tuhan

Oleh: Hery Sudarno

Saya berterima kasih dengan adanya diskusi kelas Paskah ini. Terima kasih untuk teman-teman yang melayani saya, juga kepada teman-teman peserta kelas diskusi. Melalui kelas ini, banyak berkat rohani saya dapatkan. Rasa kecintaan terhadap Tuhan semakin bertumbuh, menghargai misi keselamatan yang Tuhan kerjakan untuk saya, dan menimbulkan kerinduan untuk semakin dekat dengan Tuhan. Di samping itu, pengetahuan dan wawasan mengenai Paskah makin bertambah. Ini semua karena semakin banyaknya referensi mengenai Paskah yang teman-teman sampaikan dalam kelas diskusi.

Pages