admin's blog

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Kelas PIR PESTA

Setelah mengikuti kelas PIR, saya merasakan bahwa Tuhan sungguh baik. Tuhan selalu memberi kesempatan kepada orang-orang yang ingin mengenal-Nya lebih jauh. Saya secara tidak langsung sudah dibimbing Tuhan di dalam wadah yang sudah Dia sediakan bagi saya, yaitu PESTA. Di PESTA, saya dapat belajar banyak hal yang belum saya pahami secara tuntas. Dalam wadah ini, banyak sekali bahan-bahan rohani yang bisa saya gali.

Pendewasaan Rohani dan Kesempatan Melayani Tuhan

Ditulis oleh: Eveline Tay

Shalom semua saudara dan saudari dalam Yesus Kristus,

Saya akan bersaksi sedikit mengenai pengalaman rohani saya. Sebetulnya saya adalah orang tidak suka membaca, entah itu artikel, majalah, maupun Alkitab. Terkhusus Alkitab, saya membaca Alkitab adalah saat saya mempersiapkan untuk mengajar sekolah minggu. Akan tetapi, intensitasnya sangat kecil sekali.

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Sahabat PESTA

Pekerjaan Tuhan terlalu besar untuk dilakukan oleh satu orang. Karena itu, Tuhan memanggil anak-anak-Nya untuk ambil bagian dalam berbagai pelayanan-Nya. Tidak terkecuali dalam pelayanan PESTA. Bukan hanya staf PESTA yang bekerja, tetapi juga para alumni, bahkan staf YLSA yang lain ikut terlibat membantu. Berikut ini adalah ungkapan syukur dan doa atas 20 tahun pelayanan PESTA, baik dari alumni maupun staf YLSA. Kami sungguh bersyukur untuk penyertaan Tuhan sampai hari ini. Kita juga terus berdoa agar Tuhan menyertai dan memberi berkat atas usaha belajar para peserta PESTA.

Pages